Lampung Timur (Transsumatera.id) – Dandim 0429/Lamtim Letkol Kav. Muhammad Darwis selaku Dansatgas TMMD Ke-110 tahun anggaran 2021 didampingi oleh Dan SSK,Kapten Inf.Heriadi Gustian, Pasiter Lettu Kav.Aprijal dan Kades Sukorahayu Khasbullah meninjau pembangunan TMMD, Sabtu Sore (27/2/2021).

“Peninjauan kami kesini dalam rangka memastikan pengerjaan sasaran fisik program TMMD ke-110 di beberapa titik yang berada di Desa Sukorahayu dan Karang Anyar tidak mengalami hambatan.
Saya mengapresiasi dengan apa yang sudah dikerjakan oleh Satgas Tim TMMD bersama Masyarakat, semua progres pembangunan yang sudah berlangsung berjalan sesuai dengan harapan.
Semua pekerjaan berat jika dilaksanakan secara bersama-sama akan menjadi ringan, seperti apa yang kita lakukan sekarang ini semua titik-titik pembangunan fisik semua sudah berjalan sesuai rencana, jika masih ada sedikit kekurangan itu merupakan hal wajar, karena cuaca juga sangat berpengaruh selama berjalanya proses pembangunan,” Tegas Letkol Kav. Muhammad Darwis

Sementara Kades Sukorahayu, Khasbullah menyampaikan bahwa pembangunan seperti ini sudah lama di idam-idamkan seluruh masyarakat namun baru sekarang bisa terwujud.
Mewakili masyarakat kami mengucapkan Terimakasih kepada Bapak Komandan Kodim 0429/Lamtim melalui Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-110 telah membangun jalan sepanjang 4KM.
Jalan penghubung Desa Sukorahayu – Karang Anyar Kecamatan Labuhan Maringgai ini sudah lama di idamkan, namun baru sekarang baru bisa terwujud,” ungkap Khasbullah.

Untuk diketahui, lokasi yang ditinjau Dandim antara lain, lokasi pembuatan badan jalan sepanjang 750M, pembangunan jalan onderlagh penghubung Desa Sukorahayu -Karang Anyar, pembuatan gorong-gorong, pembuatan poskamling dan lokasi bedah rumah.Azhar

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: