TRANSSUMATERA.ID – Rencana pengambilan sumpah dan pelantikan walikota Bandarlampung Eva Dwiana Herman HN dan wakil walikota Dedi Amrullah sedang proses persiapan untuk upacara pelantikan.

Pelaksana harian (plh) Badri Tamam mengatakan proses pelantikan nantinya akan dilakukan sesuai arahan Menteri Dalam Negeri (Mendagri) mengingat masih adanya wabah virus covid 19 di kota Bandarlampung.

” Kalau dari kementerian dalam negeri itu pelantikannya secara virtual,” ujarnya, Rabu (24/2/2021)

Dia juga mengungkapkan upacara pelantikan akan dilaksanakan pada tanggal 26 Februari 2021 secara virtual dan tamu undangan juga dibatasi.

” Kalau virtual nanti di gedung Semergou dan hanya 25 orang yang hadir di acara tersebut karena dibatasi. Nanti pelaksanaan akan direkam dan akan di sampaikan ke menteri dalam negeri untuk laporan,” ungkapnya.

Dalam kesempatan ini, pelaksana harian yang menjabat sebagai sekretaris daerah kota Bandarlampung juga berharap dalam pelantikan Gubernur Lampung bisa melakukan pelantikan.

” Terkait persiapan upacara walikota kita sudah lakukan rapat di biro dan rencananya nanti kita akan rapat di provinsi. Harapannya langsung dilantik oleh pak gubernur tapi kalau gak disetujui Kemendagri ya virtual,” ujarnya. (Din/RF)

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: