Bandar Lampung (TRANSSUMATERA.ID) — Dalam rangka Hari ulang tahun media Rumahberita.co.id yang ke-2, Keluarga besar Rumahberita.co.id menggelar rapat koordinasi (Rakor) tahunan sekaligus potong tumpeng, Kamis (18/2/2021).

Pada perayaan yang dilaksanakan di Hotel Novotel dan Cafe The Sky Kota Bandar Lampung Tersebut tersebut dihadiri langsung Pimpinan perusahaan rumahberita.co.id Maruli Ebta, Pimpinan Redaksi Herwanto, Elkana Rio Adil owner sumatrapost.co,
Nyla Karmila dan Khairul guba Gemamedia.co,Redi Bintang owner Predikatnews.com ,suwardi Joyo Owner NeNeMo.News, Dule Owner trans-sumatera beserta segenap jajaran rumahberita. co.id.

Pada kesempatan itu Pimpinan Redaksi Rumahberita.co.id mengharapkan dengan dilakukan rapat koordinasi tahunan ini selain menjadi ajang silaturahmi juga dapat meningkatkan kinerja jajaran rumahberita.co.id di masing-masing daerah tentunya dengan mengutamakan kode etik jurnalistik (KEJ) dalam bertugas.

“Saya berharap dengan digelarnya rakor tahunan dan potong tumpeng memperingati HUT media kita yang ke-2 dapat memperkuat ikatan tali silaturahmi kita jajaran Rumahberita” Harapnya.

Selain itu dirinya juga mengatakan media rumahberita.co.id kedepan diharapkan menjadi media yang bersifat edukatif, menyajikan berita-berita yang berimbang, dan memberikan konsumsi informasi kepada masyarakat umum yang bersifat positif dan membangun.

“Kemudian dengan berlangsung nya potong tumpeng bersama ini jajaran rumahberita.co.id ini juga diharapkan kedepan keluarga besar rumahberita semakin kompak dalam membesarkan nama Rumahberita.co.id” Tandasnya. (Rilis)

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: