Tangerang-Ketua MPC PP.Kabupaten Tangerang.Banten.H.Zulkarnain,SE.membuka konsilidasi.Jajaran dalam rangka meningkatkan sumber daya manusia.(SDM).dan penambahan para kader sesuai dengan.jumlah quota disetiap.PAC PP .Sabtu.(13/2/21).sekira pukul 11.00 Wib.

Untuk meningkatkan,sumber daya manusia .dijajaran MPC.Pemuda Pancasila Kabupaten Tangerang.Banten.serta memenuhi quota setiap ranting dan anak ranting menjadi tugas kita bersama.agar memenuhi quota.jadi akan terus, dievaluasi.setiap bulan karena penegasan ini langsung dari ketua umum Pimpinan Nasional Pemuda Pancasila.sampai ke MPW PP.sampai dengan MPC PP.

H.Zulkarnain,SE.mengatakan bahwa secara tegas,kepada jajarannya harus.memberikan kontribusi para kader sesuai yang dicanangkan oleh ketua umum Majelis Pimpinan Nasional.melalui Majelis Pimpinan Wilayah Pemuda Pancasila.diwilayah kerjanya.dan dia.juga menambahkan kepada jajarannya agar lebih belajar lagi tentang berorganisasi dengan memiliki logika,etika dan estitika agar kita memiliki nilai plus,”tegasnya ketika memberikan arahan didepan para ketua PAC dan ranting seta anak ranting.

Zulkarnain.menambahkan dengan sangat tegas apabila jajarannya baik itu pengurus MPC, PAC dan ranting serta anak ranting mendapatkan kesalahan selagi itu tidak fatal diberikan secara teguran lisan dan apabila fatal tidak segan segan dia.akan memberikan sangsi tegas berupa pemberhentian dan pencabutan kartu anggota.

Dan,dia menambahkan kepada seluruh jajarannya agar lebih baik lagi serta meningkatkan disiplin tinggi.dan dia juga mengucapkan terimakasih kepada ketua PAC Jayanti saudara Mulyadi alias Aboy dan jajaran ranting dan anak ranting sudah memberikan kontribusi yang baik dan bila perlu lebih ditingkatkan lagi,

Dan kepada ketua PAC Balaraja saudara Ucuk Suwandi alias pepen.dan jajarannya harus lebih ditingkatkan kembali.baik penambahan para kader disetiap ranting maupun anak ranting karena saya langsung melihat secara langsung,sangat kurang.dan lebih mengenal serta memahami para pengurus yang ada di struktur baik itu PAC maupun ranting harus dapat mengenal pengurus MPW dan MPC.

Zulkarnain.menambahkan sangat berterima kasih,kepada ayahanda.Samsir Rambe.ketua BPK tingkat nasional yang mau mengabdikan dirinya di MPW PP provinsi Banten.untuk berbagi ilmunya kepada jajaran MPW PP Banten khususnya MPC Tangerang.beliau akan memberikan pembelajaran tentang berorganisasi agar setiap anggota pemuda Pancasila.dengan baik, mengerti dan memahami tentang UU berorganisasi serta memahami tentang anggaran dasar pemuda pancasila.karena beliau salah satu penggagas dari pada AD/ART.Pemuda Pancasila.untuk tingkat Nasional.

seluruh Pimpinan Anak Cabang yang pada hari ini Sabtu (13/2/21).sekira pukul 10.00 Wib pagi/21.00 Wib.malam.dari pagi hingga petang khususnya kepada ketua pac.Jambe saudara Umar alias Jambrong.dan jajaran yang begitu besar untuk, membesarkan pemuda Pancasila diwilayahnya dan sekali lagi dia.akan mendukung sampai kapan saudara Umar akan memimpin PAC Jambe ini,karena wilayah Jambe ini begitu luas dan banyak orang orang pinter yang akan bermain di PAC PP.dengan banyak aksi dan gaya,tetapi menurut ketua MPC. H.Zulkarnai,SE.Kabupaten Tangerang.kepengurusan PAC Jambe ini memiliki semangat tinggi untuk membesarkan PAC PP Jambe ini,” tegasnya.

Sementara.Ketua PAC Jambe Umar. Alias Jambrong.menjelaskan bahwansan dengan dilaksanakannya konsolidasi,dan pengkaderan anggota.yang dicanangkan oleh Majelis Pimpinan Nasional,Wilayah dan cabang.karena dia dan jajaran sangat menerima atas kesalahan yang selama ini.jalankan karena jabatan dirinya pun tinggal menunggu setahun lagi,”ujarnya ketika memberikan sambutan Sabtu (13/2/21).sekira pukul 20.25 Wib. (subhan)

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: