TRANSSUMATERA.ID-Bupati Pesisir Barat DR. Drs.Agus Istiqlal,SH.,MH meninjau langsung di Perbatasan Pesisir Barat dan Lampung Barat untuk kemudian mengusulkan pembangunan jalan.

Dalam kegiatan tersebut Bupati Pesisir Barat didampingi oleh Pimpinan Tinggi Pratama, Pejabat Administrator, Pejabat Pengawas di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Pesisir Barat untuk meninjau langsung jalan penghubung di perbatasan Pekon Melesom, Kecamatan Lemong, Kabupaten Pesisir Barat menuju Pekon Pancur Mas, Kecamatan Lumbok Seminung, Kabupaten Lampung Barat.

Bupati Pesisir Barat meninjau langsung di lokasi perbatasan untuk kemudian mengusulkan pembangunan jalan yang dapat dilalui oleh kendaraan bermotor, baik kendaraan roda 4 dan kendaraan roda 2.

Peninjauan langsung ini dilakukan karena Bupati Pesisir Barat ingin melihat langsung dan ikut merasakan bagaimana masyarakat di daerah perbatasan melalui jalan yang masuk dalam kategori ekstrim dan susah untuk dilalui.

Kedepannya Bupati Pesisir Barat mengharapkan pembangunan jalan penghubung di perbatasan Kec. Lemong menuju Kec. Lumbok Seminung segera terlaksana supaya akses untuk masyarakat melaksanakan kegiatan baik itu dalam hal berdagang, berkebun dan yang lainnya dapat dilaksanakan lebih mudah dan cepat. (Andesta)

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: