Site icon

Tim Gabungan Temukan Jasad Rian Baiduri Setelah 2 Hari Mencari

WAYKANAN-Setelah dua hari pencarian tim gabungan Timsar BPBD, aparatur kampung dan masyarakat, berhasil menemukan jenazah Rian Biduri (29), warga Kampung Bumi Baru Kecamatan Blambangan Umpu, Kabupaten Way Kana, yang di duga hanyut terbawa arus Sungai Giham saat meluap, Kamis (14/01/2021)

Korban Rian Biduri (29) di duga Hanyut terbawa arus sungai yang saat itu sedang meluap, menurut informasi yang di dapat di tempat kejadian Rian Hanyut pada selasa 12/01 pukul 17:00.

Saat itu korban sedang ingin menjerat Ayam utan di sebrang Kali Giham bersama Kakak Kandung nya Suparno. Namun naas saat Rian sedang berada di tengah Air sepontan Meluap. Dan saat itu pun Suparno kakak kandung nya melihat dengan mata kepala nyaa sendiri adik nyaa menghilang terbawa Arus.” Kata warga yang di temui di TKP.

Kepala Dinas Badan Penanggulanan Bencana Daerah BPBD setempat Bismi, juga menyampaikan kronologis penemuan Jenazah Rian, yang telah di lakukan pencarian selama Dua hari ini hingga bisa di temukan pada hari Kamis 14/01.

“Kita tim Gabungan Timsar dari BPBD kabupaten yang di bantu Aparatur Kampung dan Masyarakat setempat bersukur sudah bisa berhasil menemukan Jenazah Korban Rian Biduri yang hanyut pada selasa Sore kemarin,” kata Bismi.

“Kita sudah melakukan pencarian sejak Rabu pukul 08:00, Timsar yang di bantu oleh Warga setempat. Dan berhasil menemukan Jenasah korban pada hari ini Kamis 14/01 pada pukul 15:00 dengan bantuan Warga setempat Kepala Kampung dan Aparatur nya.” Sambung nya.

Kepala Kampung Bumi Baru Candra Kurniawan juga mengucapkan banyak terimakasih kepada seluruh Tim BPBD Kabupaten Way Kanan, dan aparatur kampung dan masyarkaat sekitar yang sudah bersusah payah mencari Jenazah Rian Biduri yang Hanyut sejak Selasa sore dan berhasil di temukan sore ini pada pukul 15:00,

“Kepada tim BPBD dan warga sekitar yang telah bersusah payah selama dua hari ini bersudah payah ikut mencari Warga yang Hanyut hingga berhasil di temukan pada hari ini, saya selaku Kepala Kampung Bumi Baru dan Keluarga korban Rian Biduri mengucapkan ribuan terima Kasih yang tak terhingga, semoga semua menjadi Amal ibadah kita semua Aamijn.”pungkas nya.(Deni)

Lewat ke baris perkakas