Metro – Dinas Koperasi, Usaha Mikro, Kecil, Menengah, dan Perindustrian (Diskoprindag) Kota Metro menyalurkan bantuan ribuan masker untuk masyarakat. Kepala Dinas Koperasi, UMKM, dan Perindustrian Kota Metro Siti Aisyah mengatakan, ribuan masker tersebut merupakan bantuan dari Pemerintah Provinsi Lampung.

“Ini bantuan dari pemprov. Totalnya ada 50 ribu masker. Bantuan ini akan distribusikan melalui kecamatan dilanjutkan ke seluruh kelurahan untuk kemudian diberikan kepada masyarakat,”kata Siti Aisyah. usai penyerahan simbolis bantuan tersebut di Kantor Kecamatan Metro Pusat, Senin (11/1). Dia menerangkan, bantuan tersebut bagian dari upaya pemerintah mensosialisasikan sekaligus meningkatkan disiplin masyarakat menerapkan protokol kesehatan.

“Dengan bantuan ini kita berharap, masyarakat semakin disiplin menerapkan protokol kesehatan untuk mencegah penularan covid-19,” harapnya. Selain mengenakan masker, dia juga mengimbau masyarakat selalu menjaga jarak, mencuci tangan, dan menghindari kerumunan. (azhar)

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: