TRANSSUMATERA.ID-Musyawarah Wilayah Partai Kebangkitan Bangsa (Muswil PKB) Lampung yang digelar di Hotel Novotel Bandar Lampung menghasilkan, menetapkan dan mengesahkan kepengurusan DPW PKB Lampung periode 2021-2026.

KH Muchtar Sakroni pengasuh pondok pesantren Asya’roniah, Sumbersari, Mataram Baru, Lampung Timur didapuk menjadi Ketua Dewan Suro dengan Sekretarisnya Hj Dra Binti Amanah Adnan pengasuh pondok pesantren Tri Bhakti Ataqwa, Rama Puja, Raman Utara, Lampung Timur.

Untuk Dewan Tanfiz tetap dipercayakan kepada Hj Chusnunia Chalim (Wagub Lampung) dan Seh Ajeman bertindak sebagai Sekretaris, sedangkan Bendahara dipegang oleh Moulida.

Kepengurusan periode ini masih tetap diisi oleh wajah-wajah lama diantaranya yang masih duduk sebagai anggota DPR RI, DPRD Provinsi dan DPRD Kabupaten sedangkan wajah-wajah baru diisi oleh mereka yang sebelumnya sudah menjadi pengurus DPC Kabupaten maupun Kota.

Perhelatan Muswil serentak yang diikuti oleh beberapa provinsi itu dibuka oleh Ketua Umum DPP PKB, A Muhaimin Iskandar secara virtual sedangkan pelantikan pengurus DPW PKB Lamlung dilakukan oleh Hj Siti Masrifah Wk Ketua Bidang Pemberdayaan Perempuan.

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: