60 Tahun Jasa Raharja Bangga Melayani Negeri

Bandarlampung Trassumatera. Id — Puncak peringatan HUT Ke-60 Jasa Raharja dilaksanakan secara sederhana di kantor Jasa Raharja Lampung, Senin (4/1/2021).

Menurut Kepala Jasa Raharja Cabang Lampung Margareth .V.S. Panjaitan mengingat saat ini masih pandemi COVID-19 maka pelaksanaan puncak HUT Ke-60 Jasa Raharja dilaksanakan secara sederhana.

“Pagi ini kami melaksanakan upacara dan pemotongan tumpeng yang hanya dihadiri oleh insan Jasa Raharja Lampung dan JP-Insurance sebagai anak perusahaan, ” ujar Margareth.

Dalam upacara ini Jasa Raharja juga memberikan penghargaan pengabdian 15, 20, 25, 30 dan 35 tahun. Tahun ini ada 5 insan Jasa Raharja Lampung yang menerima penghargaan pengabdian yaitu Rudianto Kaper Metro, Piter, Gustony, Budianto Ali Amran dan Sesaria Indri.

“Selamat saya ucapkan kepada insan Jasa Raharja yang hari ini meraih penghargaan. Teruslah beri yang terbaik karena kita bangga melayani meneri, ” katanya.

Kemudian dilanjutkan dengan acara puncak secara serentak di seluruh Indonesia yang dilaksanakan mulai pukul 09.30 sampai selesai secara virtual.

Sebelumnya Jasa Raharja telah menggelar beberapa rangkaian kegiatan dalam rangka HUT Ke-60 Jasa Raharja diantaranya donor darah. Kemudian rapid test di Ditlantas Polda Lampung, Bapenda Lampung dan Dishub Lampung.

Jasa Raharja juga melakukan penanaman pohon secara serentak di seluruh Indonesia, pada 27 November 2020. Di Provinsi Lampung, penanaman pohon dilakunan dibeberapa wilayah Yaitu Metro, Kotabumi dan Lampung Selatan. (Desi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: