Camat Kepulauan Tanakeke berharap ke masyarakat agar tidak rayakan malam Tahun Baru

Takalar – Camat kepulauanTanakeke mengimbau masyarakat agar tidak melakukan kegiatan pesta yang mengundang keramaian pada malam pergantian tahun baru 2021.

“Kita mengimbau tidak ada kegiatan yang dapat mengundang keramaian,” ujar Camat tanakeke mappaturung S.Sos, Rabu(30/12/2020).

“Saat ini pemerintah sedang berupaya melakukan pemutusan penyebaran virus covid-19. kegiatan keramaian saat pergantian tahun bisa dapat menjadi clauster baru penyebaran Virus corona.

Lanjut, Camat kepulauan tanakeke menegaskan kepada kades dan aparat desa tuk melaksanakan dan mengedukasi warga tuk pelaksana himbauan Bapak Kapolres Takalar dan pemerintah kabupaten,

dalam hal ini badan penanggulangan bencana tuk tetap siaga satu tentang hal-hal yang tidak diinginkan karna kondisi alam dan cuaca yg kurang bersahabat mending kita di rumah saja perbanyak zikir dan doa demi tahun 2021 lebih baik unggul dan bermartabat

“Harapan kita seperti itu, tetap di rumah agar tidak tertular penyebaran covid. Karena saat ini pandemi corona sudah tersebar luas dan semoga covid 19 ini bisa berhenti,” katanya. (Wahyu)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: