Peluncuran Koperasi Konsumen Rumah Juang Diwarnai Yasinan

Bandar Lampung (TRANSSUMATERA) – Koperasi Konsumen Rumah Juang Jaya (RJJ) dan  Rumah Juang Jaya (RJJ) Mart yang berlokasi di Jl. Pahlawan No.100, Bandar Lampung, Sabtu, (26/12), diresmikan secara sederhana, namun penuh khidmad lantaran diisi dengan doa dan membaca Surat Yasin secara berjemaah. 

Acara dimulai dengan ngaji dan doa bersama yang dipimpin oleh Ustadz Ubaidillah. Kemudian dilanjutkan dengan sambutan oleh Ketua Koperasi RJJ, Yunizer Hasan.

Yunizer Hasan berpesan untuk para anggota supaya dapat terus berpartisipasi dalam membangun koperasi RJJ semakin baik kedepannya.

“Semoga kedepannya anggota rumah juang dapat berpartisipasi dalam bidang dan kapasitasnya masing-masing,” ujar Yunizer.

Lanjutannya, selain menjadi anggota, bagi yang berminat dan mempunyai keinginan yang kuat untuk usaha juga dapat mendaftarkan diri sebagai mitra, namun untuk mitra tetap diprioritaskan bagi anggota yang sudah tergabung.

Dokter Zam Zanariah yang akrab disapa dengan Kanjeng Zam yang merupakan penggagas koperasi dalam sambutannya menjelaskan terbentuknya koperasi ini bertujuan menyejahterakan anggota.

Selain itu, dia juga memberikan arahan untuk tetap menerapkan protokol kesehatan mengingat jumlah kasus positif Covid-19 di Kota Bandar Lampung semakin meningkat.

Kanjeng berharap dari koperasi RJJ ini, dapat menghasilkan usaha-usaha kecil yang dapat membantu perekonomian anggota dan para mitra.

“Jadi koperasi ini yaitu untuk membangun usaha dengan modal kecil dan membantu anggota serta masyarakat, dengan adanya Rumah Juang Jaya Mart ini juga sangat membantu perkembangan koperasi, semoga ini bisa bermanfaat bagi orang banyak,” ungkap Kanjeng. (Niken)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: