Jalin Silaturahim, Komunitas Jurnalis & TIm Advokat LAW FIRM Togar Situmorang Gelar Ngopi Bareng

JAKARTA, Trans-sumatera.id Tak kurang dari 5 orang awak media yang tergabung dalam Komunitas Jurnalis DKI Jakarta & Advokat Kepala cabang Cirebon LAW FIRM Togar Situmorang mengadakan “Ngopi Bareng Wartawan dan Advokat di teras rumah Wartawan di Jl H Maridin Blok B10 perumahan baru duren sawit RT 01 RW 11 kelurahan duren sawit KEC Duren Sawit Jakarta timur, Sabtu (25/12/2020) malam hari.

Ajang “ngopi bareng wartawan & Advokat” yang dihadiri oleh awak media dari berbagai media cetak, elektronik dan maupun online Advokat LAW FIRM Togar Situmorang ini sengaja digelar sebagai bentuk untuk menjaga komunikasi dan tali silaturahmi antar sesama wartawan & Advokat.

Tampak hadir dalam acara ‘Ngopi Bareng Wartawan’ tersebut, wartawan senior Rahman dari media online trans-sumatera & Sanusi SH, pengacara dari kepala cabang Cirebon LAW FIRM TOGAR SITUMORANG dan penasehat cabang Cirebon LBH Panglima Hukum.

Komunitas Jurnalis DKI Jakarta timur mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan inisiatif dari sejumlah wartawan Jakarta timur yang ingin duduk bareng bersama wartawan dan Advokat untuk berdiskusi terkait profesionalisme wartawan dan Advokat bahas mengenai kekerasan terhadap wartawan, sekaligus untuk menyambung tali silaturahmi antar sesama awak media dan Advokat.

“Kegiatan ini spontanitas dari kawan-kawan jurnalis untuk kumpul bareng Advokat, ngopi sambil berdiskusi” ujar Rahman.

Advokat sanusi mengatakan berharap bahwa komunitas Jurnalis dan Advokat Jakarta timur, ini nantinya tetap eksis dengan kegiatan serupa bersama lembaga-lembaga penyelenggara negara lainnya yang selama ini kerap bersentuhan langsung dengan awak media.

“Kedepan nantinya akan kami rancang agenda lainnya seperti ngopi Bareng dengan teman-teman dari kepolisian, kejaksaan, pemerintaha maupun teman-teman yang lainnya, Salam Persatuan..!” tegasnya.(AMIN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: