Kapolsek & Danramil Reteh Gotong-royong di Rumah Ibadah

TRANSSUMATERA.ID-Pada Sabtu 19 Desember 2020 sekitar pukul 09.00 wib bertempat di Masjid Besar Jami’ jalan Riau Kelurahan Pulau Kijang Kecamatan Reteh telah dilaksanakan kegiatan gotong royong (goro) tempat ibadah.

Hadir dalam giat tersebut Kapolsek Reteh diwakili oleh Aiptu Erpan S, Danramil 07/Reteh diwakili oleh Serma Noviandi, Personil Polsek Reteh, Personil Koramil 07/Reteh dan Satpol PP Reteh.

Kapolsek Reteh Iptu Muhammad Rafi melalui Aiptu Erpan mengatakan kegiatan gotong royong dilaksanakan guna memberikan kenyamanan jama’ah Masjid dalam melaksanakan ibadah.

“Dilaksanakannya goro untuk memberikan rasa nyaman bagi jamaah masjid Jami’ Pulau Kijang selain itu untuk meminimalisir penyebaran Covid-19 di lingkungan sekitar tempat ibadah,” ungkapnya.

Dalam kegiatan tersebut Aiptu Erpan S juga memberikan himbauan kepada masyarakat tentang pentingnya mematuhi protokol kesehatan saat beraktivitas di luar selama masa pandemi ini dengan menerapkan 4 M.

“Kami himbau kepada masyarakat dan jamaah masjid Jami’ untuk tetap memakai masker, mencuci tangan dengan sabun, menjaga jarak dan menjauhi kerumunan,” himbau Erpan.

Prabu Suryadhana

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: