TIM Tony Antoni Datangi BAWASLU Lamsel guna menyampaikan Laporan tahap.II. Dugaan Pelanggaran Penyelenggaraan Pilkada

LAMPUNG SELATAN (TRANS) – Tim pemenangan Tony-Antoni yang diwakili oleh Sopadli, SY, SE, ME, Sy, dan didampingi wk.Sekretaris DPD II Partai Golkar lamsel Sustari Kembali mendatangi Kantor Bawaslu lampung selatan guna menyampaikan laporan tahap II, terkait banyaknya masyarakat yang tidak menerima surat undangan untuk memilih pada pilkada 9 desember 2020 yang lalu.

Kedatangan perwakilan Tim Paslon 02 tersebut diterima langsung oleh Komisioner Bawaslu Lamsel, Khoirul Anam selasa,(15/12/2020)

Pasca pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah (PILKADA) Pada 9 Desember 2020 serta beredarnya kabar adanya ribuan warga tidak mendapat formulir C6 pemberitahuan KWK dari Penyelenggara Pemilihan Umum Kepala Daerah (Pemilukada) lampung selatan , yang berimbas pada rendahnya partisipasi pemilih dalam menyalurkan hak pilihnya di tempat pemungutan suara (TPS.)

Hal tersebut oleh tim Pemenangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Lampung Selatan (Lamsel) H. Tony Eka Candra – H. Antoni Imam,SE. terus melakukan penelusuran sekaligus mencari bukti bukti di lapangan.

Tim Tony Antoni, telah secara resmi menyampaikan laporan dan atau gugatan tahap II adanya dugaan pelanggaran Penyelenggara Pemilihan Kepala Daerah kepada Badan Pengawasan Pemilihan Umum (BAWASLU) Kabupaten Lampung Selatan di Kalianda.

Sopadli, beserta pengurus DPD Partai Golkar lamsel, Hari ini untuk kedua kalinya secara resmi menyampaikan laporan atau gugatan terkait adanya dugaan pelanggaran Penyelenggara Pemilihan Kepala Daerah kepada Badan Pengawasan Pemilihan Umum (BAWASLU) Kabupaten Lampung Selatan di Kalianda

Sementara Sugeng Kristianto, SH, menyampaikan kepada media ini bahwa pihaknya telah menyampaikan laporan dan atau gugatan tahap satu kepada Bawaslu Lamsel dan secara estafet hari ini kita juga menyampaikan laporan kepada Bawaslu,

“Kami akan tetap pantau dan mengawal tindaklanjut laporan tersebut, serta alat bukti juga secara estafet akan kita sampaikan kepada Bawaslu”, ucapnya selaku Fungsionaris Partai Golkar Lamsel.(Sustari)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: