Memaknai Hari Ibu Kornelia Umar Bagikan Bingkisan

Tubaba (TRANS)- dalam rangka peringatan hari ibu tahun 2020, Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Tulang Bawang Barat Ny. Kornelia Umar SH. MH memberikan sambutan pada acara Pelaksanaan Rapid Test gratis untuk kaum perempuan di kecamatan way kenanga kabupaten setempat. Selasa 15 Desember 2020.

Pada acara pelaksanaan Rapid Test gratis ini dihadiri wakil ketua Tim penggerak PKK Kabupaten Tulang Bawang Barat Devi fauzi beserta jajaran serta camat pagar dewa.

Acara pun di lanjutkan dengan acara tambahan meninjau produk UP2H se-kecamatan way kenanga dan pemberian bingkisan kepada para ibu yng sedang mengandung dalam memaknai hari ibu.

Dalam sambutan nya pada kunjungan kerja Ketua TP PKK Kabupaten Tulang Bawang Barat sekaligus memberikan pembinaan PKK se-kecamatan Way kenanga.

Korneli Umar berharap para kader PKK khusus nya di kecamatan way kenanga untuk bisa menjadi kader yang tangguh dan memiliki inovasi yng dapat di kembangkan.

“kegigihan serta inovasi baru itu diperlukan demi kemajuan bersama serta menjadi kemajuan kabupaten tercinta ini tentunya, dan saya mengajak agar selalu mengedepankan aspek Nenemo,” pungkasnya (Fathul)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: