Talang Padang — setelah menjabat sebagai kepala Pekon Suka Merindu, Kecamatan Talang Padang, Kabupaten Tanggamus, dalam satu periode, Helios Jemi diharapkan dapat kembali menjadi pemimpin di pekon tersebut.

Dalam konstitasi pemilihan kepala Pekon Suka Merindu, sepertinya tidak banyak yang berubah, pasalnya hati masyarakat tetap mempercayai Helios Jemi untuk kembali menjabat sebagai kepala Pekon setempat.

Keinginan masyarakat tersebut bukan tanpa dasar, mengingat kinerja Helios Jemi yang sangat luar biasa dalam membangun Pekon Suka Merindu, menjadikanya sebagai calon Kepala Pekon yang sangat diunggulkan untuk kembali memimpin Pekon tersebut.

Salah satu tokoh pemuda Dusun Sukaja, Encup mengatakan, selama kepemimpinan Helios Jemi berbagai macam pembanguan infrastruktur berhasil di realisasikan dengan sangat baik, hal itu lah salah satu yang membuat banyak masyarakat mendukung Helios Jemi Kembali. “Saya sangat mendukung Bapak Helios Jemi untuk kembali menjabat sebagai kepala Pekon, kerja nyata yang ditunjukan oleh pak Helios Jemi sudah sangat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat,” ungkapnya.

Encup juga mengatakan jika calon kepala Pekon Suka Merindu, nomor urut 3, Helios Jemi merupakan sosok yang sangat bermasyarakat. “Pak Helios itu selain kerjanya untuk Pekon bagus dia juga sangat bermasyarakat,” katanya.

Dilain sisi, Ibu Erna, salah satu warga masyarakat dusun Muncang juga menjelaskan jika dalam pemilihan kepala Pekon, dirinya dan segenap masyarakat lainnya akan mendukung Helios Jemi untuk kembali menjabat Kepala Pekon setempat.
“Kita cari pemimpin yang sudah jelas kinerjanya, dan itu ada pada pak Helios Jemi,” ungkpanya.

Iya juga mengungkapkan jika saat Helios Jemi menjabat sebagai kepala Pekon Suka Merindu, masyarakat sangat merasakan hasil kerja nyatanya, dimana berbagai macam kegiatan ibuk – ibuk seperti kegiatan ibu PKK, pengajian ibu – ibu dan lain – lain sangat di perhatian dengan sangat baik.
” Kami sangat senang kalau pak Helios Jemi menjadi kepala Pekon kembali,” katanya.

Selain salah satu tokoh agama berharap, agar dalam Pemilihan kepala Pekon setempat dapat berjalan dengan aman dan damai, serta dapat dimenangkan oleh orang yang tepat. “kalau untuk pak Helios Jemi saya sudah tidak ragu lagi, kinerjanya dalam memajukan Pekon Suka Merindu sudah tidak dapat diragukan kembali,” ungkapnya.
(Amuri)

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: