Jasa Raharja Apresiasi Media Lewat Media Gathering

Bandarlampung Transsumatera.id — Sebagai bentuk apresiasi terhadap insan media di Lampung, Jasa Raharja menggelar Media Gathering, Selasa (15/12/2020).

Acara yang digelar di kantor Jasa Raharja Lampung dihadiri Kepala Jasa Raharja Cabang Lampung Margareth .V.S. Panjaitan, Kepala Bagian Operasional Jasa Raharja Lampung Panji Akbar Nur Banten, insan Media Cetak, elektronik, TV dan Media online.

“Jasa Raharja dan media merupakan mitra yang tidak bisa dipisahkan. Selama ini hubungan kemitraan Jasa Raharja dan insan media di Lampung terjalin dengan baik. Untuk itu sebagai bentuk apresiasi, kami mengundang rekan-rekan Media di Lampung untuk hadir dalam kegiatan Gathering hari ini” ujar Kepala Jasa Raharja Cabang Lampung Margareth .V.S. Panjaitan

Dalam kesempatan ini Margareth juga menyampaikan adanya lomba video ucapan kreatif HUT Ke-60 Jasa Raharja. Dimana ini merupakan salah satu rangkaian kegiatan HUT Jasa Raharja Ke-60.

Dengan mengusung tema 60 Tahun Jasa Raharja Bangga Melayani Negeri, video sudah bisa diupload mulai tgl 15 sampai 30 Desember 2020 di instagram Media masing-masing.

“Dalam lomba video ucapan kreatif HUT Ke-60 ini, Jasa Raharja menyediakan hadiah uang tunai jutaan rupiah bagi para pemenang,” katanya.

Untuk bisa mengikuti lomba ini, peserta harus merupakan insan media. Kemudian video di upload di instagram Media peserta dan tag ke instagram jasaraharja_lampung.

Jasa Raharja menyediakan hadiah uang tunai bagi 3 orang Pemenang. Untuk hadiah pertama uang tunai sebesar Rp1, 5 juta, hadiah ke-2 sebesar Rp1 juta dan juara tiga Rp500 ribu. Pemenang akan diumumkan tgl 4 Januari 2021 mendatang. (Desi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: