Tim Pemenangan H. Hipni – Melin Bentuk Tim Pencari Fakta

TRANSSUMATERA.ID — Tim Pemenangan H.Hipni – Melin Haryani Wijaya, Melakukan rapat pembahasan terkait adanya kemungkinan kecurangan yang terjadi di masing – masing TPS, di Media Center, Kamis ( 10 /12 ), hal tersebut dilakukan karena ada beberapa indikasi yang menguatkan telah terjadi dan ditemukan beberapa Fakta yang mengarah ke tidak netralan baik oknum aparat, ASN, dan diduga juga ada keterlibatan penyelenggaran dalam perhelatan Pilkada Lampung Selatan.

Dalam acara rapat tersebut dihadiri oleh, Melin Haryani Wijaya, Seluruh tim pemenangan dari praksi – praksi partai koalisi, LO dan Tim Korsinator di 17 Kecamatan.

Rapat pembahasan dugaan adanya kecurangan yang terjadi pada Pemilukada tersebut dipimpin oleh Bpk. Fahrulrozi selaku ketua Tim Pemenangan, dan Moderator LO Bpk. Jauhari.

Melihat adanya beberapa kecurangan yang diduga terjadi tersebut dan hasil rapat memutuskan untuk membentuk Tim Pencari Fakta yang di kordinatori oleh Bapak Jauhari, S.H., M.H., yang melibatkan seluruh anggota maupun Tim Pemenagan ikut.

Menurut mereka, (Tim pemenangan-Red) Tim pencari Fakta tersebut memang sangat perlu untuk dibentuk, demi tercapainya hasil Pemilihan yang bersih tanpa adanya kecurangan.

“Apabila benar ditemukan kecurangan dengan bukti dan fakta – fakta yang ditemukan maka kami akan berupaya untuk meminta pemilihan ulangan di setiap TPS yang ditemukan adanya dugaan Kecurangan,” katanya . (AMURI)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: