Umar Ahmad Apresiasi Kegiatan Tubaba Traditonal Expo Culinary

Tubaba (TRANS)- kegiatan kuliner yang diselenggarakan selama dua hari di kabupaten Tulangbawang barat Bupati Umar Ahmad mengapresiasii kegiatan Tubaba Traditonal Expo Culinary (TTEC).

Hal tersebut disampaikannya saat memberikan sambutan sekaligus membuka kegiatan TTEC yang dilaksanakan di Kota Budaya Uluan Nughik, Kelurahan Panaragan Jaya, Kecamatan Tulangbawang Tengah, Kabupaten setempat. Rabu 09 Desember 2020.

” Saya atas nama Pemerintah Kabupaten Tubaba mengapresiasi langkah pemuda- pemudi yang telah mensukseskan kegiatan ini. Saya harap kegiatan ini bisa dilaksanakan kembali dan perlu dikembangkan lagi. Selain itu, perlu juga keterlibatan dari orang luar dalam mensukseskan kegiatan tersebut,” ujarnya. Rabu (09/12).

Sementara, Kabid Pariwisata Dinas Pemuda Olahraga dan Pariwisata (Dispopar) Tubaba Mubaraq Daud menuturkan, dirinya akan mengevaluasi kegiatan tersebut dan meningkatkan kembali segala sesuatu yang ada dalam kegiatan tersebut.

Mubaraq juga menjelaskan, bahwa kegiatan yang bertemakan penggabungan makanan tradisional dan memodern ini, baru kali pertama dilaksanakan dan waktu persiapannya pun tergolong sangat singkat. Untuk itu, dirinya meminta maaf atas segala sesuatu kekurangan dalam keberlangsungan acara tersebut.

” Berhubung kegiatan ini bisa dikategorikan mendadak dan waktu persiapannya sangat singkat. Maka, kami meminta maaf atas segala sesuatu kekurangan. Akan tetapi kedepannya akan kami maksimalkan lagi segala sesuatu unsur kegiatan TTEC,” pungkasnya.

Diketahui, acara itu turut dihadiri Wakil Bupati Tubaba Fauzu Hasan, beberapa jajaran pejabat eselon ll dan lll serta kalangan masyarakat. (Fathul)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: