Seputih Agung, Transsumatera.id – Hajat demokrasi pemilihan kepala daerah digelar pada 09 Desember 2020 di Kabupaten Lampung Tengah. Pilkada serentak ini dilaksanakan dimasa pandemi covid 19, maka setiap pemilih wajib menerapkan disiplin protokol kesehatan agar menghindari terjadinya klaster baru .

Bupati Lampung Tengah Loekman Djoyosoemarto juga menggunakan hak suaranya pada Pilkada 9 Desember 2020 di Kelurahan Bumi Mas Kecamatan Seputih Agung (09/12/2020) .

Berangkat dari kediaman nya di Kelurahan Bumi Mas pukul 09.00 WIB, Bupati Loekman langsung menuju TPS 001 Kelurahan Bumi Mas Kecamatan Seputih Agung.
Bersama dengan Ketua TP PKK Kabupaten Lampung Tengah Hj Ellya Lusiana Loekman yang juga istri dari Bupati Lampung Tengah Loekman Djoyosoemarto , Bupati Loekman menggunakan hak suaranya dengan tetap disiplin protokol kesehatan.
Sama seperti warga lainnya, Bupati Loekman juga ikut mengantri di TPS 001 Dusun Bumi Waras Kelurahan Bumi Mas Kecamatan Seputih Agung.

Loekman berpesan kepada semua pemilih, dan petugas TPS untuk selalu disiplin protokol kesehatan dan langsung kembali kerumah masing masing setelah selesai menggunakan hak suara nya agar tidak terjadi kerumunan untuk menghindari penularan covid 19.(Joe)

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: