Herman HN Minta Semua Element Masyarakat Sukseskan Pilkada

TRANSSUMATERA.ID – Walikota Bandarlampung, Drs. H. Herman HN, MM meminta seluruh element masyarakat untuk menyukseskan Pemilihan Kepala Daerah 2020 dengan mengutamakan protokol kesehatan.

” Bagaimana pemilu ini harus berjalan dengan lancar, aman tentram dan sukses, terutama harus menjalankan protokol kesehatan dengan bai,” kata walikota usai melaksanakan rapat, Selasa (8/12/2020).

Menurut Herman HN, diharapakan semua aspek pemilu perlu ditingkatan di mana aparat di bawah ini mengajak masyarakat untuk datang ke TPS menyampaikan hak pilihnya.

” Bagaiamana partisipasi masyarakat harus lebih banyak, dan ini merupakan tugas dari aparat di bawah mengajak masyarakat untuk ke TPS sesuai protokol kesehatan, masyarakat harus sehat semua, dan pemilu harus sukses,” pintanya.

Selain itu ia meminta kepada semua element untuk mengawasi politik uang yang biasanya terjadi di hari tenang menjelang pilkada, masyarakat harus berani melaporkan adanya politik uang ke Bawaslu jika mendapati hal tersebut.

” Semua harus mengawasi, kalau ada money politik ini tentunya bisa mengahncurkan demokrasi yang ada di kota Bandarlampung, ini merusak sendi-sendi kehidupan masyarakat kedepan, ” tegasnya.

Dalam kegiatan ini, turut hadir Ketua Bawaslu kota Bandarlampung, Ketua KPU kota Bandarlampung, Menteri Dalam Negeri, BPBD, Kepolisian, Kejaksaan, TNI dan BIN.

Rencananya, Herman HN bersama istri Eva Dwiana besok (9/10) akan melaksanakan hak pilihnya di TPS dekat dengan kediamanya.(Din/RF)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: