LKM Mandira Rajabasa respon cepat permintaan Pemdes Betung.

LAMPUNG SELATAN (TRANS) – Dua Warga Desa Betung Terima Bantuan Kursi Roda dari Lembaga Keuangan Mikro (LKM) Mandira Rajabasa.senin,(7/12/2020)

Lembaga Keuangan Mikro (LKM) Mandira Rajabasa Lampung Selatan merespon cepat apa yang di ajukan oleh pihak pemerintahan desa Betung terkait ada dua warga masyarakat setempat yang membutuhkan bantuan karena mengalami kelumpuhan yang membuat kedua warga tersebut tidak bisa beraktifitas seperti biasa karena kesulitan untuk berjalan.

Ibu Masi’ah (80) dan Sukri (35) keduanya merupakan warga dusun 4 Desa Betung Kecamatan Rajabasa.

Ketua LKM Mandira M.Nur aidi bersama Camat Rajabasa Sabtudin,S Sos,didampingi Kepala Desa Betung Khoirudin Karya,Sekretaris LKM Samhudi ,BPD dan Kadus IV desa Betung.

Di katakan oleh Nur Aidi bahwa bantuan ini merupakan bentuk kepedulian dari Lembaga guna membantu meringankan beban warga masyarakat di wilayah kecamatan rajabasa,salah satunya seperti apa yang kita laksanakan hari ini” katanya.

“tidak hanya di desa betung yang kita bantu tapi setiap warga kecamatan rajabasa yang memang layak di bantu maka akan kita bantu” ucap Nuraidi.

Kami harapkan apa yang kami berikan hari ini dapat di manfaatkan dan dapat sedikit meringankan beban keluarga si penerima serta ucapan terima kasih pula kepada pemerintahan desa yang sudah memberitahukan kepada kami dengan adanya warga yang membutuhkan bantuan karena kondisi kesehatan.”pungkas nuraidi.

Sementara Camat Rajabasa Sabtudin mengucapkan terimakasih atas apa yang di laksanakan oleh lembaga yang menjadi kebanggaan masyarakat kecamatan rajabasa ini, semoga lkm akan terus secara berkesinambungan bersama pemerintahan kecamatan dan desa dalam pelaksanaan bakti sosial seperti hari ini.

Siti umairoh (istri) penerima yang mewakili suami (Sukri) yang sudah satu tahun lebih mengalami kelumpuhan pada kedua belah kakinya.

” saya sangat berterima kasih kepada pihak LKM,Kecamatan dan Pemerintahan Desa yang sudah dengan susah payah guna mengantarkan bantuan untuk suami saya”tukasnya
Mudah mudahan bantuan korsi roda ini menjadi manfaat bagi suami saya dan keluarga.tutupnya (Sustari)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: