TIM LAW FIRM TOGAR SITUMORANG, Siap menjadi Garda Terdepan Dukung Gugus Tugas Covid-19

Jakarta, Trans-sumatera.id — Belum lama ini tim advokat dari Law Firm Togar Situmorang cabang utama DKI Jakarta dan cabang Jawa Barat mengadakan pertemuan di daerah Banjir Kanal Timur (BKT) Duren Sawit, Jakarta Timur, Rabu (02/12/2020) sore.

Pertemuan silaturahmi di bantaran jalan BKT itu, baik Partner yang juga Kepala Kantor Law Firm Togar Situmorang Cabang Utama DKI Jakarta, Darius Situmorang, SH dan Sanusi, SH selaku Partner dan Kepala Kantor Law Firm Togar Situmorang Cabang Jawa Barat serta yang lainnya menyikapi berbagai persoalan hukum di tengah Pandemi Covid-19.

Hadir dalam pertemuan silaturahmi, advokat Aloysius Carol Gultom SH, wartawan Amin dari Japos, wartawan Abdul Rahman dari Trans Sumatera, Ilham A. Yani selaku Wakil Ketua LBH Panglima Hukum bidang Humas dan Koordinator Lintas LBH-PH Antar Provinsi.

“Pertemuan ini memang kami saling komunikasi dan koordinasi antara Kepala Cabang Law Firm Togar Situmorang seluruh Indonesia, kebetulan hari ini dengan tim advokat Law Firm Togar Situmorang cabang Jawa Barat. Kita tetap mengikuti anjuran Protokol Kesehatan dalam pertemuan ini,” tutur Darius Situmorang, SH.

Hal senada juga dikatakan Sanusi SH, bahwa komunikasi dan koordinasi ini karena juga sesuai arahan CEO & Founder Togar Situmorang, SH.,MH.,MAP.,CLA.

“Pemimpin kami Bang Togar Situmorang selalu mengingatkan agar selalu saling komunikasi dan
koordinasi antar tim advokat yang tergabung di Law Firm Togar Situmorang seluruh Indonesia,” ujar Sanusi.

Togar Situmorang, SH.,MH.,MAP.,CLA yang dihubungi melalui celularnya mengatakan, pertemuan silaturahmi tim sangat dibutuhkan sekali, karena untuk lebih memperkuat jaringan di tubuh Law Firm Togar Situmorang.

“Saya imbau kepada advokat dan staf di Law Firm Togar Situmorang untuk terus saling koordinasi antar cabang, banyak yang dihasilkan dari pertemuan, terutama terkait marketing hukum dan publikasi. Karena advokat-advokat milenial yang ada di Law Firm Togar Situmorang, namun tetap mengikuti anjuran Pemerintah dengan protokol kesehatan yang mana kami semua yang ada di Law Firm Togar Situmorang sebagai garda terdepan mendukung gugus tugas Covid-19,” tegasnya.

Pria Medan kelahiran Jakarta yang juga menjabat sebagai Dewan Penasihat DPP FBI (Forum Batak Intelektual) itu menyampaikan ucapan terima kasih kepada para wartawan yang selalu eksis memberitakan Law Firm Togar Situmorang selama ini. “Pasti ada penghargaan yang akan kami berikan kepada berbagai media, baik online dan cetak yang terus menyuarakan melalui media kepada para pembaca,” pungkas Togar Situmorang.

Law Firm Togar Situmorang telah memiliki kantor hukumnya di berbagai daerah pelosok Indonesia, yakni Jl. Tukad Citarum No.5 A, Renon, Jl. Gatot Subroto Timur No. 22, Denpasar, Jl. Malboro Teuku Umar Barat No.10,Denpasar. Jl. Kemang Selatan Raya No.99, Gedung Piccadilly, Jakarta Selatan. Jln. Srengseng Raya No 69, Srengseng Junction Lantai Dasar Blok A.12 Jakarta Barat. Jl. Trans Kalimantan No.3-4, Sungai Ambawang, Kabupaten Kubu Raya, Kalimantan Barat. Jl. Duku Blok Musholla Baitunnur No.160 RT.007/001 Desa Budur, Kec. Ciwaringin, Kabupaten Cirebon 45167.(Rahman)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: