Tanggamus, Transumatera – Markas Komando Distrik militer ( Makodim) 0424/Tanggamus menggelar Giat Baksos Donor Darah di Kabupaten Pringsewu.

Rangkaian acara ini rencananya akan di gelar di dua kabupaten, mengingat Pringsewu agak jauh dari teritorial Kodim 0424/Tanggamus, maka kita lakasanakan terlebih dulu dan tetap mematuhi protokol keshatan, Ungkap Pabung Mayor. Cmp Eva Yuniar Kamal Mewakili Letkol Inf Arman Aris Sallo Dandim 0424/Tanggamus.

Lebih lanjut Ia mengatakanKegitan rutin ini dalam Rangka Hari juang TNI AD Kodim 0424/Tanggamus memang kita laksanakan dipenghujung tahun 2020 di UTD RSUD Pringsewu Kabupaten Pringsewu,pungkasnya Kamis (3/12/2020).

Hadir dalam acara ini Ldr. Nofli yurni M.Kes direktur RSUD Pringsewu
Pabung kab Pringsewu Mayor Cpm ( k) Eva Yuniar Kamal Danramil 424-09/Skh Kapten inf Rahmat kartolo Danramil 424-06/Psw Kapten Arh Maman.Danramil 424-03/Kotaagung Kapten inf Redi kurniawan. Ba kes Serma Topan, Wakil ketua FKPPI kab Pringsewu Rudy Babinsa wilayah Tanggamus dan Pringsewu, anggota Persit dan Staf teritorial Kodim 0424/Tanggamus, Pendim Kodim 0424/Tanggamus.

Adapun Jumlah peserta donor 55 orang
peserta yang berhasil didonor 25 orang (25 kantong)
Sementara Peserta yang tidak dapat didonor dengan alasan Sudah pernah mendonor dalam jangka waktu 3 bulan sebelumnya dan Pada saat pengecekan dinyatakan kesehatan kurang fit.(Chandra).

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: