DPD Partai Golkar Lampung Selatan Berikan Pembekalan Saksi

LAMPUNG SELATAN (TRANS) –
Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Lampung Selatan melaksanakan Kegiatan Training Of Trainer (TOT) Badan Saksi Nasional Partai Golkar Kabupaten Lampung Selatan,Sabtu,(21/11/2020)

Pembekalan para saksi tersebut dalam rangka pengamanan suara Partai dan Paslon Bupati dan Wakil Bupati Lampung Selatan yang di usung oleh Partai Golkar dan PKS Lampung Selatan H.Tony eka candra dan H.Antoni imam pada Pilkada 9 Desember 2020 Mendatang.

Training of Trainer (TOT) yang di ikuti oleh 50 orang para Saksi dari 17 Kecamatan di Lampung Selatan merupakan kader kader partai golkar Lampung Selatan.

Hadir pada pelaksanaan TOT tersebut, Ketua Badan Saksi Nasional (BSN) DPD Golkar Lampung Selatan, H.Sidik Maryanto,Ketua Harian Partai Golkar Lampung Selatan Agus sutanto, serta jajaran Fraksi Partai Golkar Kabupaten Lampung Selatan.

Ketua Harian Partai Golkar Lampung selatan Agus sutanto saat memberikan arahan kepada peserta di katakan bahwa, saksi merupakan orang orang pilihan yang akan mengamankan hasil suara dalam pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Lampung Selatan.

Juga oleh Agus Sutanto dipaparkan Visi Misi dan Program Kerja Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Tony Antoni Dengan nomor urut 2 dimana dari semua program tersebut adalah untuk kesejahteraan masyarakat Lampung Selatan.

Kegiatan TOT yang di langsungkan di Aula DPD Golkar Lampung Selatan tersebut menghadirkan
Pemateri BSN Partai Golkar Provinsi Lampung, Bambang Purwanto,SE,MM dan Yusron Hendra Perbasa,SP,MM yang juga di dampingi oleh Badan Saksi Nasional (BSN) DPD Partai Golkar Lampung Selatan.

Dikatakan oleh Bambang Purwanto, SE,MM bahwa Semua Peserta yang merupakan kader Partai Golkar yang mengikuti TOT pada hari ini, juga akan melakukan pendidikan saksi di kecamatan nya masing-masing” ucap Bambang

Dimana saksi harus betul betul memahami tugasnya serta melaksankan tugas tersebut dengan penuh tanggung jawab untuk mengawal hasil pemungutan suara di TPS masing masing di mana saksi tersebut bertugas.

“Jaga Suara – Jaga Pemilih – Jaga TPS, Menangkan Pilkada 2020” menjadi Tanggung jawab kita bersama selaku kader partai Golkar.

“semua peserta kegiatan TOT yang hari ini sudah mendapat pembekalan,harus melaksanakan hal yang sama kepada saksi yang ada di tingkat desa dengan memberikan pelatihan di Kecamatan masing masing.

Jaga Suara – Jaga Pemilih – Jaga TPS, Menangkan Pilkada 2020.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: