Jasa Raharja Gandeng Dishub Sosialisasi Tertib Berlalu Lintas di Kalangan Pelajar

Mesuji Trassumatera. Id — Bersinergi dengan Dinas Perhubungan Provinsi Lampung, Jasa Raharja Lampung menggelar sosialisasi bagi kalangan pelajar di SMKN 1 Mesuji, Kamis (19/11/2020).

Menurut Kepala Jasa Raharja Cabang Lampung Margareth .V.S. Panjaitan sampai saat ini masih banyak korban laka lantas yang berasal dari kalangan pelajar. Untuk itu, Jasa Raharja merasa perlu untuk lebih mensosialisasikan kepada para pelajar akan pentingnya tertib berlalu lintas.

“Dalam melakukan sosialisasi ini Jasa Raharja tidak sendiri namun bersinergi dengan Dinas Perhubungan Provinsi Lampung. Bersyukur para pelajar terlihat antusias mengikuti sosialisasi yang kami lakukan” katanya.

Untuk memberikan apresiasi bagi pelajar yang aktif selama mengikuti sosialisasi, maka Jasa Raharja memberikan helm kepada mereka yang aktif tersebut.

Selain melakukan sosialisasi tentang tertib berlalu lintas, dalam kesempatan ini Jasa Raharja Lampung juga memberikan edukasi kepada pelajar akan peran dan fungsi Jasa Raharja.

Harus kita akui sampai saat ini masih banyak masyarakat khususnya pelajar yang belum mengenal Jasa Raharja, maka melalui kesempatan ini Jasa Raharja ingin lebih memperkenalkan diri sekaligus memberikan edukasi tentang peran dan fungsi Jasa Raharja. (Desi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: