JR Lampung Sosialisasi Keselamatan Berlayar di Pahawang

Pesawaran Trassumatera.id — Jasa Raharja Lampung bersama beberapa instansi melakukan sosialisasi tentang keselamatan berlayar bagi masyarakat pulau Pahawang, Rabu (18/11).

Kepala Jasa Raharja cabang Lampung Margareth .V.S. Panjaitan mengatakan hari ini Jasa Raharja menghadiri acara coffee morning dengan masyarakat pulau Pahawang. Kegiatan ini digagas oleh DPC Perhimpunan Nelayan Seluruh Indonesia Kabupaten Pesawaran.

“Selain melakukan sosialisasi tentang keselamatan berlayar dalam kegiatan ini kami juga melakukan sosialisasi ke masyarakat yang berada di Pulau Pahawang agar mereka mengetahui peran dan fungsi Jasa Raharja,” Ujar Margareth.

Diakui Margareth sampai hari ini belum semua masyarakat di Provinsi Lampung mengetahui tentang Jasa Raharja. Apalagi masyarakat yang bermukim di pulau-pulau.

Melalui sosialisasi ini diharapkan masyarakat dapat mengetahui dan kemudian akan menyebarkan informasi yang mereka terima kepada keluarga atau rekan-rekan yang belum mengetahui seputar Jasa Raharja.

Selain sosialisasi dalam kegiatan ini juga dilakukan pembagian alat keselamatan berlayar, life jacket, lifebouy, masker dan hand sanitizer. (Desi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: