Pjs H.Varial Adhi Putra Himbau Masyarakat Waspada Banjir

Tanjabtim.Transsumatera.id.
Menghadapi musin hujan tahun ini Pjs bupati Tanjung Jabung Timur (Tanjabtim) provinsi jambi H.Varial Adhi Putra.S.T.,M.M menghimbau kepada seluruh lapisan masarakat Tanjabtim untuk selalu berhati hati dan waspada terhadap banjir.

Hal senada disampaikan oleh Pejabat sementara (Pjs) bupati Tanjabtim H.Varial Adhi Putra usai mengadakan silaturrahmi dengan awak media liputan kabupaten Tanjabtim dihalaman rumah dinas kantor bupati pada senen 16/11.

Menurut Varial dengan kondisi dan curah hujan yang tinggi kita harus selalu siaga dan mengantisipasi apabila terjadinya banjir. karena banjir ini juga mempunyai dampak terhadap binatang binatang dan serana air bersih, jadi itu semua perlu kita waspadai.

Untuk itu ujar Varial saya sudah berkeliling disebelas kecamatan yang ada dikabupaten Tanjabtim untuk mengingatkan kepada kepala puskesm dan BPBD untuk selalu siaga dan waspada dalam menghadapi, jika sewaktu waktu terjadi banjir dikabupaten Tanjabyim ini.

Ya, ini sudah saya sampaikan kepada BPBD dan para kepala puskesmas yang ada dikabupaten tanjabtim untuk selalu siaga dan waspada jika sewaktu waktu terjadi banjir. jelas Varial Adhi Putra yang juga menjabat sebagai kepala dinas perhubungan provinsi jambi.(003).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: