Di Hari Sumpah Pemuda Cafe & Resto Kemilau Pesawaran Louncing PAK MERIAM

TRANSSUMATERA.ID-Setelah Direktur Utama Perusahaan Perseroan Daerah PT. Aneka Usaha Laba Jaya Utama – BUMD pesawaran perintahkan Branch Manager BUMD Pesawaran KC Kota bandar Lampung Welly Alzaben bersama Kru-nya Hasnan Tamimi Deputy Branch Manager, Dita Anggaraini Station Manager Operasional dan Produksi, Rafiq Chef dan dua staff kantor cabang Yessy Lestari dan Hendayati melaksanakan riset bisnis kuliner. Maka pada Rabu (28 Oktober 2020) bertepatan dengan hari sumpah pemuda diluncurkan PAKet MERIAh dan Murah (PAK MERIAM).

Meski Cafe and Resto KEMILAU PESAWARAN di JL. Soekarno Hatta KM.115 depan kawasan berikat HANJUNG, Kelurahan Srengsem, Kecamatan Panjang – Kota bandar Lampung, diluncurkan PAK MERIAM yang di mulai dengan harga Rp10 ribu /paket. namun PAK MERIAM pada Selasa (27/10/2020) Sudah banyak yang pesan untuk di antar pada esok hari sumpah pemuda.

Bahkan Kepala BAPPEDA Kabupaten Tulang Bawang menyatakan akan datang langsung ke lokasi untuk menikmati Udang Goreng Crispy PAK MERIAM serta Lobster dan Minuman Coklat Hot and Cold yang jadi Menu Utama di kemilau pesawaran.

Gedung kemilau pesawaran selain ada unit bisnis cafe and resto. Juga ada unit bisnis homestay dan gallery untuk memasarkan dan menjual aneka produk dari; BUMD pesawaran, BUMDES, UMKM, KOPERASI, KWT, Perusahaan swasta Lokal/dalam negri dan home industri yang ada di desa-desa.

Dan DIRUT BUMD pesawaran Ahmad muslimin,SE saat ini sedang menyiapkan Gedung kemilau pesawaran di kota cilegon provinsi banten. Sedangkan pembangunan gedung kemilau pesawaran di HORTIPARK JL.Baru negri sakti, desa kurungan nyawa, kecamatan gedong tataan yang akan jadi EDUAGRO WISATA pada akhir tahun 2020 sudah selesai dibangun. (rilis Pesawaran Andan jejama).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: