LAMPUNG SELATAN (TRANSS) – Penjabat Kepala Desa Kota Guring Kecamatan Rajabasa Resmi di Lantik pada Kamis (22/10/2020), .

Pelantikan Penjabat kepala desa Guring Kecamatan rajabasa yang di langsungkan di Aula Kecamatan di hadiri oleh DPMD, Kapolsek,Danramil,Uspika , para Keoala desa da TP PKK desa se kecamatan Rajabasa.

Camat Rajabasa Sabtudin S,Sos pada kesempatan Pelantikan tersebut mengatakan, bahwa pelantikan ini berdasarkan surat keputusan (SK )Pejabat sementara (Pjs) Bupati Lampung Selatan nomor : B/484/ IV.13/HK/2020. 16 oktober 2020.

Kemudian di sampaikan oleh Sabtudin bahwa pelantikan seperti ini merupakan hal yang biasa yang sering kita saksikan, penggantian ini merupakan penunjukan dari Pjs Bupati lamsel

Pergantian sendiri di dasari karenakan Kepala desa yang lama tidak dapat melanjutkan tugasnya yang di sebabkan kondisi kesehatannya yang terganggu,jadi kades yang lama dengan sukarela menyerahkan jabatannya atas dasar kesehatan tersebut” ucap Sabtudin.

” Kepada kades yang lama Ibrahim.US.atas nama pemerintahan kecamatan rajabasa kami mengucapkan banyak terima kasih atas pengabdiannya selama menjabat kades di kota guring serta jalinan koordinasi kepada pemerintahn kecamatan Rajabasa.

Kemudian lanjut Sabtudin, kepada saudara Aria Dony selaku penjabat kepala desa kota guring yang baru, kami minta Kiranya dapat melanjutkan apa yang menjadi tanggung jawab dan program yang sudah di rancang oleh kades yang lama.

Penjabat kepala desa yang baru sendiri akan bertugas dan menjalankan roda pemerintahan desa sampai pada menghantarkan pelaksanakan pilkades dan terpilihnya kepala desa yang Baru.

” Sekali.lagi terima kasih kepada Kades yang lama dan Selamat Bertugas kepada Penjabat Kades yang baru saja di lantik.”tutup Sabtudin.(Sustari)

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: