Site icon

Calon Wakil Wali Kota Metro Kampanye Daring Metro Cerdas

TRANSSUMATERA.ID-Calon wakil wali kota dari pasangan calon wali kota Metro Anna Morinda, Fritz Akhmad Nuzir kembali lakukan kampanye daring Metro Cerdas 4.0 sesi kedua, pada Sabtu (17/10).

Saat ditemui dalam persiapan kegiatan tersebut, Fritz mengatakan kampanye yang diadakan disesi kedua tetap menggunakan protokol
kesehatan terkait covid-19.

“Nanti malam kami lakukan kembali kampanye daring dalam rangka kami menghormati dan mentaati anjuran Pemerintah, KPUD Serta Bawaslu tentang mengurangi kegiatan yang mengkumpulkan masa disaat pandemi sekarang ini dan kami masifkan didunia maya/online,” katanya.
.
Dikatakan Frans (sapaan akrab Fritz, red), ada beberapa titik untuk menonton bareng kampanye daring ini.

“Disetiap titik nonoton bareng kami selalu menerapkan dengan protokol kesehatan yang ketat seperti mencuci tangan, menggunakan masker dan menjaga jarak serta kami hanya menyiapkan 20 peserta pada setiap titik
nonton bareng tersebut termasuk disekretariat tempat host kegiatan yang tidak mencapai 20 orang,” tukasnya.

Pria lulusan Universitas Gajah Mada (UGM) tersebut menyampaikan bahwa kampanye daring sesi kedua menggunakan tema Pendidikan.

“Pendidikan yang kami maksud ialah tentang Pendidikan formal, informal dan non formal yang telah kami ramu pada awalnya kami sampaikan hingga akhirnya kami sampaikan ada 4 perioritas dalam misi tersebut,”
ujarnya. (*)

Lewat ke baris perkakas