Bandar Lampung – Calon walikota Bandar Lampung Yusuf kohar dan Tulus Purnomo (Yutuber) selalu patuhi protokol kesehatan saat melakukan kampanye, saat kampanye. Termasuk Kampanye hari ini yang dilaksanakan di wilayah Kecamatan Panjang, Kamis (15/10)

Sesuai PKPU nomor 13 tahun 2020 untuk mengantisipasi penyebaran Covid-19 dalam penyelenggaraan Pilkada, maka penyelenggara dan peserta Pilkada wajib mematuhi protokol kesehatan agar Pilkada tidak menjadi klaster penyebaran Covid-19.

Untuk itu pasangan calon walikota Bandar Lampung Yusuf kohar dan Tulus Purnomo memastikan mulai dari lokasi pemberangkatan menuju lokasi kampanye semua dipastikan aman. Seperti pengecekan suhu ke seluruh tim termasuk calon dan awak media yang meliput kampanye.

“Kita pastikan semuanya aman dan mematuhi protokol kesehatan, kita dari tim pastikan terjaga, agar masyarakat juga aman terjaga dari Covid-19” Ujar Pupung, dari Tim Kampanye Yutuber.

“itu juga kenapa di saat kampanye kami bagi-bagi masker esensinya kita menjaga masyarakat dari Covid-19” Tambahnya.

Sementara itu saat sampai ke lokasi kampanye kembali di lakukan pengecekan suhu. Khususnya kepada masyarakat yang hendak bertemu langsung Yusuf Kohar untuk sekadar bersalaman atau meminta foto bersama.

“Kita sih tidak masalah, dan memahami ini semua demi pencegahan Covid-19” Ujar Eel salah satu Warga. (RDH)

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: