KH. Imam Suhadi Hadiri Pengajian di Terusan Nunyai

Terusan Nunyai, Transsumatera.id – Bakal calon wakil Bupati Lampung Tengah , KH .Imam Suhadi hadir dalam tatap muka dengan relawan bersinar di dusun 7 Kampung Gunung Agung Kecamatan Terusan Nunyai Kabupaten lampung tengah pada Senin (13/10/2020) malam.

Dalam agenda kegiatan tersebut dihadiri beberapa takoh ulama , tokoh masyarakat, ibu ibu pengajian, serta kaum milenial yang sangat merespon baik dan antusias pada kegiatan yang di hadiri oleh Kyai Imam Suhadi tersebut.

Dalam kesempatan tersebut , Abah Imam sapaan akrab dari Calon wakil Bupati Lampung tengah yang berpasangan dengan Nessy Mustafa tersebut menyampaikan kepada majelis yang hadir malam itu bahwa Jika Ia di amanahkan Oleh Alloh SWT dan terpilih menjadi Wakil Bupati , beliau akan mendirikan sebuah Universitas di Lampung Tengah dan juga Islamic Centre .

” Jika nanti saya terpilih jadi wakil Bupati Lampung tengah , saya akan dirikan sebuah universitas dan juga Islamic center di Lampung tengah ini “, Ucapnya .

Diketahui perhelatan Akbar ini, Nessy Kalviya Mustafa yang berpasangan dengan KH. Imam Suhadi yang notabenenya adalah pimpinan Pondok Pesantren dan Sekaligus Ketua PCNU Lampung Tengah ini menjadi calon yang cukup diunggulkan untuk memenangkan pilkada yang dilaksanakan di Lampung Tengah Desember 2020 mendatang. ( Joe )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: