Sambangi Dua Tokoh di Kalianda, TEC Paparkan Program Kerja Lamsel Berjaya.

LAMPUNG SELATAN (TRANSS) — Calon Bupati Lampung Selatan H.Tony Eka Candra (TEC) Pererat Jalinan silaturahmi dengan beberapa Tokoh yang ada di Kalianda Lampung Selatan, Sabtu (10/10/2020) malam.

H.Tony eka candra di dampingi Ketua tim pemenangan Agus Sutanto, Ketua Granat Lamsel Rusman efendi dan Beberapa jajaran Pengurus DPD Partai golkar lampung selatan .

Salah satu tokoh yang di kunjungi adalah KH Nur Mahfud yang merupakan Ketua NU Lampung Selatan di seputaran Kelurahan Bumi Agung, Kalianda, Kemudian Harun Sohar Tokoh yang tinggal di Desa Kedaton, kecamatan Kalianda.

Dalam silaturahmi tersebut Tony Eka Candra (TEC) juga menyampaikan beberapa program kerja yang akan dilakukannya jika terpilih sebagai Bupati Lamsel pada pilkada 9 desember mendatang, Bahkan TEC secara juga secara seksama mendengarkan berbagai persoalan yang disampaikan para tokoh masyarakat yang ditemuinya.

TEC Sendiri menanggapi dari apa yang disampaikan tokoh masyarakat tersebut langsung secara gamblang menjawab sekaligus menawarkan solusi yang akan dilakukannya saat terpilij dan di lantik menjadi Bupati Lamsel.

Salah satu program yang akan di wujudkan oleh Tony Antoni adalah Pendidikan Gratis yang memang benar benar Gratis, serta Beasiswa bagi siswa berprestasi namun tidak mampu maka akan mendapatkan Beasiswa hingga ke perguruan tinggi.

” bila nanti kita di percaya untuk memimpin lampung selatan, maka Kita akan mewujudkan pendidikan gratis tersebut yang benar benar gratis , kemudian pelayanan kesehatan bagi masyarakat cukup dengan menunjukan KTP, masyarakat sudah bisa berobat seperti di puskesmas puskesmas rawat inap yang ada di lamsel, RS.Bob Bazar bahkan Kalaupun harus di rujuk ke Abdul muluk, maka itu masih menjadi tanggung jawab pemerintah daerah di kabupaten lampung selatan” ucap TEC

Kemudian Tony Antoni saat memimpin Lamsel maka akan berkantor di desa Selama tiga hari untuk setiap hari senin, selasa, dan rabu dengan tujuan untuk menyelesaikan dan mendengarkan langsung segala persoalan atau keluhan yang dialami masyarakat di desa.

TEC juga menjelaskan program lumbung pangan di setiap kecamatan yang betul betul dapat di rasakan oleh masyarakat cukup dengan membawa keterangan dari desa maka masyarakat akan mendapatkan bantuan bahan makanan berupa Beras, serta TEC juga menjamin tidak akan ada jual beli jabatan serta fee proyek di masa kepemimpinannya guna mewujudkan lampung selatan yang lebih maju,sejahtera bermartabat dan Berjaya.

“Sebab, sepanjang terjadi jual beli jabatan dan adanya fee proyek, maka sampai kapan pun kabupaten lampung selatan tidak akan pernah bisa maju” Untuk itu, saya pastikan selama saya menjadi bupati, kedua hal itu, tak akan terjadi,” tegas TEC (rils)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: