3 Minggu Sekali Jasa Raharja Lakukan Rapid Test

Bandarlampung Transsumatera.id — Guna mengantisipasi adanya pegawai yang terkena COVID-19, Jasa Raharja melakukan rapid test secara periodik bagi pegawainya di seluruh Indonesia.

Menurut Kepala Jasa Raharja cabang Lampung Margareth .V.S. Panjaitan, penyebaran Covid-19 sampai hari ini masih terus bertambah. Guna mengantisipasi penyebarannya dilingkungan Jasa Raharja maka secara periodik dilakukan rapid test.

“Pelaksanaan rapid test ini merupakan program nasional dan diperuntukan bagi seluruh pegawai Jasa Raharja dan dilaksanakan setiap tiga minggu sekali, ‘ jelas Margareth.

Untuk rapid test kali ini dilaksanakan serentak di seluruh Indonesia. Di lingkungan Jasa Raharja Cabang Lampung dilakukan, Senin (12/10) di kantor Jasa Raharja Lampung Jl. Wolter Mongonsidi Bandarlampung.

Margareth juga menyatakan melakukan upaya pencegahan penyebaran Covid-19 menjadi tanggung jawab kita bersama. Untuk itu ia mengajak masyarakat untuk memutus penyebaran Covid-19 dengan menggunakan masker saat keluar rumah, rajin cuci tangan dan terapkan physical distancing.

“Ayo kita bersama – sama putus penyebaran Covid-19. Semoga pandemi ini segera berlalu, ” Katanya. (Desi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: