TRANSSUMATERA.ID-Anggota Komisi 2 Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Lampung Heni Susilo menghadiri kegiatan bulanan organisasi disabilitas binaan Lembaga Kesejahteraan Sosial (LKS) Alamanda Tanggamus. Jumat (9/10)

Kepada wartawan, Ketua LKS Alamanda Tanggamus, Roswati, via pesan WhatsApp mengatakan, penyandang disabilitas binaannya satu bulan sekali mengadakan pertemuan.

Kali ini kegiatan dilaksanakan di Kecamatan Pulau Panggung di rumah Sarohman, ketua organisasi disabilitas daksa polio setempat.

Menurut dia, tidak ada hal khusus yang dibahas dalam pertemuan tersebut. Pertemuan ini menampung aspirasi dari peserta binaan.

“Pertemuan kali ini dihadiri anggota DPRD Lampung Heni Susilo dari Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (PKS). Banyak aspirasi peserta yang disampaikan kepada anggota dewan tersebut dan berharap bisa diperjuangkan di parlemen,” kata Roswati.

Mereka berharap agar bisa diberdayakan sesuai dengan keahliannya, seperti menjahit, sablon, pertukangan, servis elektronik dan lainnya.

Heni Susilo memotivasi para angota organsiasi disabilitas. Ia juga mengapresiasi langkah-langkah yang sudah mereka lakukan selama ini.

Dia berharap mereka selalu semangat menatap masa depan meski dalam keadaan keterbatasan fisik.

“Manfaatkan keahilan yang dimiliki, keterbatasan itu jangan sampai jadi penghambat apalagi masuk ke dalam keputusasaan,” kata Heni Susilo.

Heni Susilo berjanji memperjuangkan apa yang dibutuhkan penyandang disabilitas. [chandra]

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: