Darul Hipni Minta Kesadaran Masyarakat Ikuti Protokol Kesehatan

TRANSSUMATERA.ID-Anggota DPRD Provinsi Lampung meminta kesadaran warga dalam melaksanakan anjuran protokol kesehatan sesuai arahan pemerintah.

Hal itu dikatakan oleh anggota DPRD Lampung, Darul Hifni, saat kegiatan reses anggota DPRD Lampung dan Lampung Utara di Balai Desa Karangwaringin, Selasa (6/10), dalam rangka menyerap aspirasi masyarakat Kecamatan Tanjungraja.

“Hendaknya masyarakat tetap melaksanakan protokol kesehatan, seperti memakai masker, mencuci tangan, dan menjaga jarak (3M). Apa pun informasi yang berseliweran, khususnya masalah kebijakan di dunia maya,” kata dia menanggapi berbagai informasi terkait ketimpangan permasalahan Covid-19 antar-satu instansi dan lainnya di dalam beberapa media belakangan.

Menurutnya, hal tersebut tidak perlu menjadi perhatian khusus. Sebab, belakangan cukup mengalami peningkatan signifikan sehingga dibutuhkan usaha bersama dalam memeranginya.

“Jangan sampai kita terpancing dengan informasi itu, tetap jalankan protokol kesehatan. Sebab, kita tak tahu bertemu dengan siapa dan dimana itu (virus) berada sehingga diperlukan langkah antisipasi,” ujarnya. (desi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: