Peduli Kepada Masyarakat, LKM Mandira Rajabasa Berikan Tali Asih Kepada Warga Sebesi.

LAMPUNG SELATAN (TRANS) – Lembaga Keuangan Mikro Mandiri Sejahtera (LKM MANDIRA) Kecamatan Rajabasa Berikan Bantuan Kepada Warga Dusun Regahan Lada Desa Sebesi.jum’at (2/10/2020) malam

Bantuan yang di Serahkan Langsung Oleh Bendahara LKM Mandira Rajabasa (Kantor Pusat) M.Thoha yang di dampingi Jajaran Staf Kantor Cabang Pulau Sebesi Sarmani dan Jahri.

M.Thoha saat Menyerahkan bantuan tersebut bahwa bansos yang kami berikan merupakan bentuk kepedulian dan perhatian LKM kepada masyarakat,

” jangan di lihat nilainya, tapi ini adalah bentuk perhatian dan kepedulian LKM kepada warga pulau sebesi, khususne keluarga bapak safe’i di regahanlada ini”,ucap Thoha.

inilah Lembaga Keuangan yang kita miliki adalah dari masyarakat untuk masyarakat mudah mudahan apa yang kami berikan bisa sedikit mengurangi beban keluarga bapak safe’i dan betul betul bisa bermanfaat.”tambahnya.

Penyerahan Bansos kepada keluarga musibah tersebut juga di saksikan oleh Kepala Dusun 3 Regahanlada.Riko iswanto, mewakili Kepala Desa Tejang Pulau Sebesi .

Bantuan Sosial Yang di serahkan M.Thoha kepada pihak pemerintahan desa, kemudian dari pemdes kepada pihak keluarga bapak safe’i yang diwakili oleh bpk.Misjak.

“saya atas nama keluarga mengucapkan banyak terima kasih kepada LKM Mandira yang sudah memberikan perhatian atas musibah yang di alami bapak safe’i” ucap Misjak yang mewakilinkeluarga.

Hal yang sama juga di katakan oleh Kepala Dusun (Kadus) 3 Regahanlada Riko iswanto, Mewakili pemerintahan Desa ,mengucapkan terima kasih atas kepedulian LKM yang sudah membantu warga kami yang dua hari lalu mengalami kecelakaan saat pulang dari gunung”

Mudah mudahan LKM Rajabasa semakin Maju dan Menjadi Kebanggaan kita Bersama”tutupnya.(Sustari)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: