JR Jamin Korban Laka di Padang Cermin

Bandarlampung Transsumatera. Id — Kepala Jasa Raharja Lampung Margareth V.S. Panjaitan menyatakan seluruh korban laka yang terjadi hari ini, Selasa (29/9/2020) di Jalan Raya Way Ratai Ds. Kephong jaya Kec. Padang Cermin Kab. Pesawaran dijamin oleh Jasa Raharja.

“Setelah mengetahui adanya kecelakaan insan Jasa Raharja langsung turun ke TKP dan rumah sakit. Petugas yang melakukan survey, kasubag Pelayanan Klaim Arief dan Petugas pelayanan Dhea Oci, ” ujar Margareth.

Lebih lanjut Margareth menjelaskan untuk korban yang meninggal dunia dana santunan akan diserahkan besok sedangkan untuk korban luka-luka Jasa Raharja sudah merbitkan GL (Surat Jaminan) ke RSUAM.

Kronologis kecelakaan sendiri terjadi pada saat Ran Sp Motor Yamaha Vixion Tanpa Nopol dengan Ran Sp motor Yamaha Vega Tanpa NoPol dan dengan Ran Sp Motor Yamaha Vega Nopol BE 6681 BD berjalan Beriringan dari arah way ratai menuju padang cermin, setibanya di Tkp diduga berjalan dengan kecepatan tinggi dan diduga balap balapan.

Kemudian datang Ran Tanki Pertamina 8000 liter NoPol BE 9872 AV berjalan dari lawan arah karena jarak sudah terlalu dekat dan tidak bisa menghindar sehingga Ran Sp Motor Yamaha Vixion Tanpa Nopol dengan Ran Sp motor Yamaha Vega Tanpa NoPol dan dengan Ran Sp Motor Yamaha Vega Nopol BE 6681 BD menabrak bagian depan kanan dari Ran Tanki Pertamina 8000 liter NoPol BE 9872 AV maka terjadilah laka lantas tersebut.

Dalam kecelakaan ini 2 orang korban meninggal dunia dan 2 luka berat. Korban meninggal dunia Rohimi (16) warga JL. Dsn. Lubu Baka Ds. Padang Cermin kab. Pesawaran dan Rizki Saputra (16) warga Ds. Hanau Berak Kec. Padang Cermin kab. Pesawaran.

Sedangkan korban yang luka-luka Muhammad Rizki Hendriyanto (16)
warga Dsn Dantar RT/RW 01/07 dan
Tio Anugrah (16) warga Dsn Dantar RT/RW 01/07. (Desi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: