TRANSDUMATERA.ID-Memasuki jadwal kampanye pasangan Yusuf kohar dan Tulus purnomo dengan no urut 2 memilik kesan khas dalam melakukan kampanya pilkada di tahun 2020 dengan situasi pandemi seperti saat ini. Senin (28/09/2020).

Yusuf kohar calon walikota kota Bandar Lampung periode 2021 sampai 2026 lebih mengedepankan sosialisasi dalam bentuk silaturahmi kepada masyarakat kota bandar Lampung dengan tujuan meminimalisir dalam hal kerumunan masa.

Mengingat masa jadwal kampanye yang sudah diberlakukan sejak 26 september 2020 Selaku calon walikota Bandar Lampung Yusuf Kohar ingin memberi contoh terkhusus kepada masyarakat Lampung betapa pentingnya menjaga dan mencegah penyebaran virus covid-19 yang mewabah di kota bandar Lampung dengan cara tidak mengelar acara yang menimbulkan kerumunan masa.

Adapun hal tersebut pasangan no 2 tetap mengikuti aturan pilkada dalam hal kampanye dengan mematuhi protokol kesehatan dan menaati aturan sesuai himbauan maklumat kapolri nomor : Mak/3 tahun 2020 tentang kepatuhan terhadap protokol kesehatan dalam pelaksanaan pemilihan tahun 2020.

Pada kesempatan tersebut Yusuf kohar menyampaikan kepada awak media diposko rumah kemenanagan terkait pandangan kampanye tahun ini

” Kita lebih mengedepankan sosialisasi tatap muka dor too dor, himbauan bawaslu jelas pada initinya no urut 2 sosialisasi tatap muka lebih dekat kemasyarakat dan tentunya yang terpenting protokol kesehata yang utama, salam dua jari , ” Jelasnya . (*)

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: