Gresstrack Lampung Selatan Gelar Latihan Bersama Balap Motor.

LAMPUNG SELATAN (TRANS) – Guna Menghidupkan kembali semangat Para pencinta Olehraga Bermotor ratusan pecinta Grasstrack Lampung Selatan gelar Latihan bersama.

Latihan Olahraga bermotor Grasstrack yang di laksanakan di Desa Canggu Kalianda Lampung Selatan pada Minggu,( 20/9/2020) tersebut berlangsung meriah meski dalam situasi pandemi covid 19.

Peserta latihan yang antusias serta masyarakat (penonton) yang ikut menyaksikan jalannya latihan tersebut merupakan bentuk antusias masyarakat yang sudah rindu akan jenis olahraga bermotor tersebut.

Edi Mulyono selaku penyelenggara Latihan Bersama kepada media mengatakan bahwa, antusias para peserta latihan ini dikarenakan keinginan besar para crosser untuk mencoba menaklukan Sirkuit Mulyajaya yang sempat tertunda perhelatan iventnya karen covid19 ” tandas bang Mul panggilan akrab Edi Mulyono.

Tampak Hadir dalam acara tersebut penggiat otomotif Lampung Selatan yang juga mantan Sekretaris IMI Korwil Lampung Selatan Waris Afandi yang didampingi oleh beberapa club otomotif lain diantaranya, IONT yang ikut melepaskan start pada grand final dikelas bergengsi dan memberikan support atas latihan bersama yang digelar pada acara tersebut, Waris juga mengingatkan kepada seluruh peserta latihan dan crew juga para pengunjung yang hadir untuk tetap memperhatikan protokol kesehatan terkait covid 19 disetiap acara latihan maupun ivent resmi.
Selanjutnya diharapkan acara latihan bersama olahraga motor ini menjadikan motivasi teman teman pembalap untuk lebih meningkatkan prestasinya kedepan.

” IMI Kabupaten maupun Provinsi akan Hadir kalau memang ada dari lampung selatan atlit bermotor berprestasi”

Waris yakin, apabila dari Kabupaten Lampung Selatan ada yang mempunyai prestasi, maka IMI Korwil Lamsel dan IMI Provinsi akan hadir untuk mensupport.”pungkasnya (Sustari)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: