Gempar Isu Yang Beredar , Warga Gunung Agung di Duga Positif Corona

Terusan Nunyai, Transsumatera.id – Maraknya informasi mengenai salah satu warga Kampung Gunung Agung Kecamatan Terusan Nunyai Kabupaten Lampung tengah yang isunya bahwa inisial (D) diduga positif Corona yang mana pada kamis malam di jemput oleh pihak rumah sakit menggunakan ambulan untuk di isolasi membuat warga sekitar merasa sangat khawatir.

Si (D) yang merupakan salah satu karyawan yang bekerja di salah satu Rumah sakit ternama di Bandar Jaya di gemparkan dengan isu yang beredar di masyarakat bahwa (D) di duga positif terdampak virus Corona oleh pihak rumah sakit.

Maraknya isu yang beredar sehingga Sukardi selaku Kepala Kampung beserta Stafnya melakukan gerakan cepat dalam mengambil tindakan untuk melakukan aksi Penyemprotan desinfektan di wilayah sekitaran rumah terduga tersebut hingga ke tempat umum seperti Pertamina dan warung-warung setempat.

Menanggapi hal itu, (D) yang saat ini sedang di isolasi di sebuah rumah sakit memberi pesan agar keluarga ataupun masyarakat tidak terlalu khawatir dengan isu yang beredar mengenai dia.

” Buat saudara-saudara ku kalian gak usah terlalu memikirkan mengenai isu yang beredar, saya baik-baik saja di sini sementara menunggu hasil pemeriksaan lanjutan ada baiknya memang saya harus di isolasi dulu ” , Pesannya melalu media WhatsApp , Jum’at (18/9/2020).

Sisi lain beberapa masyarakat setempat terpaksa di libur kerjakan sementara hingga tanggal 22 mendatang di karenakan kekhawatiran perusahaan mengenai hubungan ataupun kedekatan tenaga kerja terhadap terduga pasien.

Hingga Jum’at malam , ketegangan warga setempat masih saja merasa khawatir dengan kabar tersebut yang telah beredar di masyarakat.

” Mudah-mudahan saja semuanya akan baik-baik saja “, Harap salah satu warga setempat yang tak ingin disebut namanya.

” Kita tunggu saja kabar selanjutnya “, Pungkasnya. (Joe)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: