Pengurus Rayon Tarbiyah & Syari’ah Pergerakan PMII Komisariat STAI Al Ma’arif Way Kanan Resmi Dilantik

TRANSSUMATERA.ID-Pengurus rayon tarbiyah dan syari’ah Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Komisariat Sekolah Tinggi Agama Islam (STAI) Al Ma’arif Way Kanan resmi dilantik pada Minggu (13/09) di Aula Kantor Urusan Agama (KUA) Kecamatan Baradatu bersamaan dengan pergelaran masa penerimaan anggota baru (Mapaba).

Ketua PMII Way Kanan Nandang Kurniawan berpesan kepada pengurus rayon yang telah dilantik untuk nanti menjadi mobilitas PMII terdepan dalam melakukan pengkaderan. Selain itu juga ia berpesan agar pamong selalu menjaga kekompakan serta memperkuat koordinasi dan komunikasi baik terhadap pihak internal maupun eksternal kampus.

Pasca dilantik, sebagai pemotor di rayon syari’ah Puput Dameianti Arsitta mengharapkan kepengurusannya bisa memberikan dampak positif sehingga semua dapat lebih maju.

“Sebagai tindak lanjut setelah dilantik ia harap program kerja yang nantinya akan disusun mampu berjalan dan menjadi tanggung jawab bersama,” tuturnya di Baradatu, Senin (14/09).

Sementara itu, Anisatul Jannah selaku ketua rayon tarbiyah berharap kepengurusannya bisa lebih solid serta saling bersinergi. Pengurus bisa menuangkan gagasan maupun ide bersama dalam memajukan PMII di dunia kampus.

“Tentunya kita berharap setiap individu memiliki rasa kepemilikan pada PMII sehingga memunculkan sikap tanggungjawab dan saling mengisi kekurangan di rayon,” ujar Anisa.(Deni)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: