Struktur LPBH NU Tanggamus Resmi Dilantik

TRANSSUMATERA.ID-Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama Kabupaten Tanggamus telah melantik struktur Lembaga Penyuluhan dan Bantuan Hukum Nahdlatul Ulama Kabupaten Tanggamus (LPBH NU) untuk masa bakti 2020-2025 di Aula Gedung NU Tanggamus. 

Mengenai hal tersebut, ketua komisi II DPRD Provinsi Lampung, Wahrul Fauzi Silalahi memberikan ucapan selamat. 

“Saya ucapkan selamat atas dilantiknya pengurus LPBH NU Kabupaten tanggamus, semoga dapat mengemban amanah dengan baik.” Ucap Wahrul Fauzi Silalahi, 13/09/2020. 

Mantan direktur LBH Bandar lampung ini memaparkan prihal pentingnya bantuan hukum bagi masyarakat. 

“Bantuan hukum memiliki posisi yang sangat penting dalam negara kita, keberpihakan terhadap masyarakat miskin dan kaum rentan merupakan tujuan dari lembaga ini.” 

Ia pun menyinggung direktur LPBH NU terpilih yang akan mempimpin lembaga tersebut kedepannya. 

“Saya kenal baik dengan direktur LPBH NU yang baru ini, sedari mahasiswa arif sudah terlibat aktif bersama saya dalam mengadvokasi persoalan-persoalan rakyat, tukasnya”. 

Terakhir Wahrul yang dikenal sebagai pengacara rakyat berharap semoga LPBH NU kabupaten Tanggamus dapat menjadi lembaga yang bisa menjembatani kepentingan hukum bagi masyarakat tanggamus. 

Sekedar informasi bahwa LPBH NU kabupaten tanggamus saat ini dinahkodai oleh Arif Hidayatullah yang notabene anak muda. (RILIS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: