Site icon

Di Kawal Ribuan Pendukung,TEC Daftar Ke KPUD Lampung Selatan.

LAMPUNG SELATAN (TRANS) – Calon Bupati Dari Partai Golkar Tony Eka Candra (TEC) resmi mendaftarkan diri pada Pilkada Lamsel 2020 mendatang, tanpa didampingi oleh sang calon wakil bupati, Antoni Imam, Sabtu (05/09/2020).

Hal tersebut dikarenakan, Calon Wakil bupati H.Antoni Imam yang merupakan kader PKS itu, terkonfirmasi Positif Covid-19 dan sedang menjalani isolasi mandiri.

Dengan menggunakan Kemeja putih TEC, datang bersama sejumlah petinggi partai dari Golkar, PKS dan juga Demorkrat serta sejumlah tokoh adat dan juga ribuan Pendukung dari berbagai ormas Lampung Selatan.

Ketidak Hadiran Sosok calon wakil tidak mengurangi semangat para pendukung untuk menghantarkan Tony Antoni menjadi Pemenang pada pilkada 9 Desember mendatang dengan tetap menyuarakan yel yel, Lampung Selatan Berjaya…Tony Antoni Menang” terus berulang ulang.

Di ketahui bahwa pihak KPU Lampung Selatan,mengatakan bahwa pihaknya sudah mengetahui perihal Antoni Imam yang tidak bisa hadir lantaran isolasi mandiri.”ucap Ketua KPU Ansurasta.

“Itu tidak masalah, yang penting Tony Eka Candra datang ke KPU,” katanya. (Sustari)

Lewat ke baris perkakas