Kampung Gunung Agung Musyawarahkan Pembagian BLT Sekaligus Pembagian Honor RT

Terusan Nunyai, Transsumatera.id – Kampung Gunung Agung yang terletak di Kecamatan Terusan Nunyai Kabupaten Lampung tengah adakan pembagian Honor bagi seluruh ketua Rukun Tangga (RT) kampung setempat ,Rabu(19/8).

Selain pembagian siltap RT , Sukardi selaku kepala kampung juga mengadakan musyawarah dalam pendataan untuk pembagian Bantuan Langsung Tunai (BLT) serta pembahasan untuk pengajuan prona bagi masyarakat kampung setempat.

Dalam musyawarah tersebut Sukardi berharap agar dalam pendataan bagi warga yang di ajukan untuk mendapatkan BLT dapat benar-benar tepat sasaran , serta untuk tahap ini Ia berharap agar dapat bergulir bagi yg memang belum terdaftar sebelumnya dengan harapan agar warga yang terdampak Covid-19 bisa merasa terbantu secara ekonominya .

Sukardi selaku Kepala Kampung Gunung Agung tidak ingin terjadinya kecemburuan sosial dari masyarakatnya .Oleh karena itu ia berharap kepada seluruh ketua RT agar dalam pendataannya tidak pilih kasih serta tidak tumpang tindih dengan warga yang memang mendapatkan bantuan dalam bentuk lain , seperti PKH ataupun BPNT.

” Total masyarakat yang akan mendapatkan BLT ini seluruhnya 338 yang akan kita bagikan ke masyarakat yg ada di Gunung Agung ini dengan jumlah sembilan dusun dan Lima puluh satu RT “,Jelas Sukardi kepada awak media.

Sukardi melanjutkan , ” Untuk tahap ini akan kita bagikan tunai dengan nominal tiga ratus ribu per KK “, tutupnya.

Turut hadir dalam acara tersebut , Sekcam Terusan Nunyai , Pendamping Kampung/desa , anggota BPK , Kepala Dusun , seluruh Ketua RT serta anggota linmas setempat.

Acara yang di mulai sekitar pukul 19.30 hingga pukul 22.00 wib berlangsung kondusif.(Joe)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: