Bandarlampung Transsumatera. Id — Dengan mengusung tema ‘Nabung Itu Kece’ Otoritas Jasa Keuangan Provinsi Lampung menggelar Simpel Creative Campaign Competition.

Kepala OJK Provinsi Lampung Bambang Hermanto menjelaskan Simpel Creative Campaign Competition dilaksanakan dalam rangka menyambut Hari Indonesia Menabung. Dimana melalui kegiatan ini kita akan melihat Aksi Pelajar Lampung Menabung.

Persyaratan untuk mengikuti SimPel Creative Campign Competition yaitu pertama Peserta merupakan pelajar SMP dan SMA. Kemudian Simpel Creative Campaign Competition melalu creative content tidak terbatas pada video, bisa berbentuk narasi max. 500 karakter, foto, poster, dll. Untuk mengampanyekan budaya menabung versi kamu, dengan nama : “Nabung Itu Kece”.

Untuk Durasi video maksimal 3 menit. Creative content tidak mengandung SARA, pornografi dan tidak melanggar hukum dan
Setiap peserta dapat mengunggah video, foto, narasi, poayer dll ke akin Instagram masing-masing peserta dengan mencantumkan hastag: #hariindonesiamenabung #akugenerasisimpel #inklusikeuangan_lampung tag ke @inklusikeuangan_lampung dan jangan lupa tag temanmu serta wajib mengikuti akun IG @inkkusikeuangan_lampung dan @ojkindonesia

Hal yang harus diperhatikan juga adalah Creative content merupakan karya asli peserta dan belum pernah di publikasikan sebelumnya. Penilaian beradasarkan Creative content, orisinalitas dan jumlah likes dan Penilaian juri tidak dapat di ganggu gugat.

“Untuk batas waktu unggah yaitu 18 Agustus 2020 dan pengumuman pemenang 24 Agustus 2020,” ujar Bambang Hermanto.

Bambang mengajak para pelajar SMP dan SMA di Provinsi Lampung untuk mengikuti Simpel Creative Campaign Competition dengan total hadiah yang disediakan Rp10, 5 juta rupiah, trophi dan sertifikat. (Desi)

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: