IkeZam Gelar Lomba Video Puisi Kemerdekaan

BANDARLAMPUNG (TRANSSUMATERA.ID) – Menjelang HUT RI Ke – 75 Tim IkeZam yang merupakan Balon Walikota Bandar Lampung dari jalur Independen ini akan mengadakan “Lomba Video Puisi Kemerdekaan” yang pesertanya khusus untuk masyarakat Kota Bandar Lampung, pendaftarannya pun tidak dikenai biaya alias Gratis.

Ketua Pelaksana dari Tim Polisi Selebriti Lampung Jeffry Noviansyah mengatakan , acara ini sengaja dibuat untuk mengingatkan kembali perjuangan para pahlawan yang dulu berjuang dengan alat seadanya.

“Acara ini sengaja kami buat terutama keinginan dari Bapak kita yaitu Irjen Pol. (Purn) DR. H. Ike Edwin, SIK., SH., MH., MM., untuk masyarakat Bandar Lampung, agar kita jangan melupakan sejarah saat para Pahlawan Republik ini berjuang mempertahankan Tanah Leluhur dengan alat seadanya,”kata jeffry

Dang Ike Edwin sapaan akrab Irjen Pol. (Purn) DR. H. Ike Edwin menyampaikan, agar pemuda dan pemudi yang ada dibandarlampung harus tetap mempertahankan dan berbuat baik serta adil kepada seluruh umat, terutama di Kota Bandar Lampung ini.

“Dang Ike merasa sedih melihat keadaan Demokrasi di banyak wilayah NKRI, khususnya Kota Bandar Lampung terlihat masih banyak masyarakatnya yang lupa akan arti Demokrasi Kerakyatan,”ucapnya,Sabtu (15/08/2020)

Jeffry menambahkan semoga dari hal ini masyarakat menyadari kembali pentingnya demokrasi yang merupakan hak milik rakyat seutuhnya.

Diketahui, Lomba Video Puisi Kemerdekaan yang akan ditutup pada Tanggal 28 Agustus 2020 ini, akan mencari 15 Juara gaya/ekspresi membacakan puisi terbaik dan narasi terbaik dengan hadiah uang Tunai dengan masing-masing hadiah 1 Juta untuk 10 terbaik dan 500 ribu rupiah untuk juara harapan. Dan akan diumumkan pada Tanggal 30 Agustus 2020 di akun asli media sosial Dang Ike, Instagram, Facebook, YouTube juga di Media Massa lainnya.

“Kami menghimbau agar seluruh masyarakat Kota Bandar Lampung bisa turut ikut serta mendaftarkan dan mengirimkan kreasi videonya ke nomor WhatsApp di pamflet yang telah disebarkan pihak panitia pelaksana melalui media sosial,”tutupnya.(Ve/RF)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: