OJK Sosialisasi & Ungkap Kinerja LJK Lampung pada Insan Media

Bandarlampung Transsumatera. Id — Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Provinsi Lampung menggelar sosialisasi sekaligus memaparkan kinerja Lembaga Jasa Keuangan di Provinsi Lampung kepada 75 insan Media di Lampung, Kamis (13/8).

Menurut Kepala OJK Provinsi Lampung Bambang Hermanto, ini merupakan pertemuan pertama OJK bersama insan Media Lampung di masa pandemi COVID-19.

Dalam kegiatan yang mengusung tema peran OJK dalam pemulihan ekonomi nasional dan sosialisasi waspada investasi
ini OJK mengundang 80 Media di Lampung mulai dari Media cetak, elektronik dan Media online.

Hadir sebagai pembicara Zulkarnain subdit 2 Direktorat Krimsus Polda Lampung, Direktur Pengawasan Lembaga Jasa Keuangan (LJK) OJK Lampung Aprianus Jhon Rishad, Kepala OJK Provinsi Lampung Bambang Hermanto dengan moderator Dwi Krisno Yudi P, Kepala Sub bagian Edukasi dan perlindungan konsumen OJK Lampung.

“Terima kasih kami ucapkan atas kehadiran rekan-rekan Media. Melalui pertemuan ini kami juga menyampaikan perkembangan kinerja Lembaga jasa keuangan di Provinsi Lampung kemudian juga perkembangan satgas investasi ilegal” Katanya.

Bambang juga menyampaikan pertemuan rutin dengan insan Media di Lampung ini akan dilakukan secara rutin setiap tiga bulan sekali. (Desi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: