UPK DAPM Rajeg Tangerang Studi Sharing Di LKM Mandira Rajabasa.

LAMPUNG SELATAN (TRANS) – Sebanyak 11 Orang Jajaran Pengurus UPK DAPM Kecamatan Rajeg Kabupaten Tangerang Provunsi Banten Kunjungi LKM MANDIRA Rajabasa,Sabtu (8/8/2020).

Kunjungan tersebut merupakan Study Sharing UPK DAPM Kecamatan Rajeg Kabupaten Tangerang Provinsi Banten di Lembaga Keuangan Mikro Mandiri Sejahtera (LKM- MANDIRA) Rajabasa guna dapat Saling Kerjasama dalam memajukan lembaga masing-masing.

Turut Hadir pada acara tersebur Camat Kecamatan Rajabasa Sabtudin,S Sos, Pimpinan LKM Mandira Nur Aidi.SE, Ketua APDESI Rajabasa Khoiruddin Karya serta Para Badan Pengawas LKM Mandira Rajabasa.

Camat Rajabasa Sabtudin.,S.Sos. pada kesempatan tersebut mengucapkan terima kasih kepada rombonggan UPK DAPM Kecamatan Rajeg,yang telah hadir mengunjungi LKM Mandira Rajabasa.

” merupakan suatu kebanggaan bagi kami dan ini merupakan bukan yang pertama kalinya LKM Mandira Rajabasa dikunjungi oleh LKM dari luar provinsi,”Ujarnya

Oleh karenanya Sabtudin berharap, mudah-mudahan setelah Studi Sharing ini kedepannya dapat bekerja sama,terutama dalam meningkatkan lembaga masing – masing,sehingga bertambah maju kedepannya.

Sementara Ketua UPK DAPM Rajeg Kabupaten Tangerang Provinsi Banten H.Abdul Hasan menyampaikan ucapan terima kasih kepada LKM Mandira Rajabasa karena sudah menyambut serta menerima kunjungan kami .

Pada kesempatan tersebut Abdullah Hasan berharap melalui studi sharing ini, kami mendapatkan suatu tambahan ilmu pengetahuan serta gagasan untuk kemajuan UPK DAPM kedepannya dimana kami melihat Lembaga ini banyak terobosan terobosan yang kami belum punya”

“Saya dengan Kang Nur ini sudah kenal lama, menurut saya beliau adalah sosok pemimpin yang cerdas, beliau memiliki inovasi yang bagus untuk kemajuan,” ujarnya.

Abdullah hasan mengharapkan, dalam kunjungannya bersama sepuluh staff UPK DAPM Kecamatan Rajeg, dapat mendapatkan ilmu dan inovasi untuk mengembangkan UPK DAPM yang dikelola sehingga dapat berkembang lebih maju.

“Kita harapkan kunjungan kami hari ini dapat mendapatkan ilmu dan inovasi yang luar biasa untuk memajukan UPK DAPM Kecamatan Rajeg Tangerang Banten,” pungkasnya.

Ketua LKM Mandira Rajabasa,M.Nur Aidi,SE juga mengucapkan selamat datang di LKM Mandira Rajabasa dan terimakasih kepada rombongan UPK DAPM Rajek Banten yang sudah jauh jauh mau berkunjung ketempat kami”ucapnya

“Selamat datang di LKM Mandira Rajabasa,mudah-mudahan silaturahmi ini akan tetap terjalin kedepannya.”

M.Nur aidi juga memperkenalkan Jajaran Staf dan Pegawai Yang Ada di LKM Mandira,guna lebih mempererat Hubungan Silaturahmi antar sesama.

Selain itu Nur Aidi juga berharap pertemuan ini sama-sama mendapatkan tambahan pengetahuan serta ide-ide dalam memajukan lembaga kedepannya.Tukasnya (SUSTARI)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: